Search

Shahrukh Khan dan Suhana Khan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng, Pilih Genre Action-Thriller - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar kolaborasi Shahrukh Khan dan Suhana Khan di layar lebar semakin santer terdengar. Ayah dan anak ini disebut bakal main film bareng dan mereka memilih genre action-thriller untuk proyek perdana.

Tampaknya, rumor ini bukan sekadar gosip tanpa fakta. Dilansir dari Hindustantimes, Shahrukh disebut sudah menyepakati kerjasama dengan sutradara Sujoy Gosh untuk proyeknya bersama Suhana.

1. Banyak Adegan Kejar-kejaran

Jika tidak ada aral melintang, film perdana Suhana dengan Shahrukh Khan itu bakal mulai diproduksi pada Januari 2024 mendatang. Proses pra-produksi sudah dilakukan oleh sutradara Sujoy Gosh untuk kolaborasi bersama SRK dan anak keduanya itu.

"Bumbu aksinya akan berbeda dari film PATHAAN dan JAWAN. Yang ini bakal lebih ramping, dengan banyak aksi kejar-kejaran. Plot intinya bakal emosional dan berliku. Itulah mengapa Sujoy dipercaya jadi sutradaranya," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Hindustantimes.com baru-baru ini.

2. Judul Film Sudah Ditentukan

Judul film kolaborasi Suhana dan Shahrukh Khan pun kabarnya sudah ditetapkan. Masih dari sumber yang sama, film itu bakal diberi judul KING, yang diduga sebagai penghormatan atas 'gelar' Shahrukh dari para fansnya, King Khan.

Meski statusnya sebagai ayah dan anak, namun Shahrukh dan Suhana bakal bekerja secara profesional. Pilihan genre-nya pun menjadi perhatian, karena Suhana debut dengan serial bergenre drama di salah satu platform online streaming.

Akankah rumor ini menjadi nyata? Kita tunggu lanjutannya di tahun 2024 nanti ya KLovers.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovYm9sbHl3b29kL3NoYWhydWtoLWtoYW4tZGFuLXN1aGFuYS1raGFuLWRpa2FiYXJrYW4tYmFrYWwtbWFpbi1maWxtLWJhcmVuZy1waWxpaC1nZW5yZS1hY3Rpb24tdGhyaWxsZXItYjBjYWM4Lmh0bWzSAZcBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9ib2xseXdvb2Qvc2hhaHJ1a2gta2hhbi1kYW4tc3VoYW5hLWtoYW4tZGlrYWJhcmthbi1iYWthbC1tYWluLWZpbG0tYmFyZW5nLXBpbGloLWdlbnJlLWFjdGlvbi10aHJpbGxlci1iMGNhYzguaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shahrukh Khan dan Suhana Khan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng, Pilih Genre Action-Thriller - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.