Search

Bikin Carat Bahagia, Vidio Jadi yang Pertama Tayangkan Film Dokumenter 'SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Vidio menjadi salah satu platform yang menyediakan tayangan menarik bagi masyarakat Indonesia. Dan kali ini, Vidio akan memberikan tontonan spesial, terutama untuk para CARAT (fans SEVENTEEN), yakni sebuah film dokumenter yang berjudul SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE

Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para CARAT (fandom SEVENTEEN) Indonesia. Film dokumenter ini resmi tayang di layanan OTT Vidio pada hari ini, Senin 13 November 2023, dan Vidio menjadi OTT pertama di Indonesia yang merilis film ini sebagai Video on Demand (VOD) sejak perilisannya di bioskop.

1. Salah Satu Boy Group Tersukses Tahun 2023

Hadirnya SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE di Vidio ini adalah bukti komitmen Vidio untuk memberikan konten yang istimewa kepada audiensnya. Apalagi eksistensi grup ini di Indonesia besar. Sebagai informasi, Seventeen adalah boyg roup yang berhasil mencapai rekor penjualan album single K-POP tertinggi sepanjang sejarah dalam waktu dua bulan dengan mini album ke-10 mereka "FML" yang dirilis pada bulan April tahun ini.

Setelah merilis mini album ke-10 mereka "FML" pada bulan April, grup ini berhasil menjual 6,2 juta kopi dalam waktu hanya dua bulan, menjadikannya single K-pop dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah K-pop dan berhasil meyakinkan posisi mereka sebagai pemimpin K-pop global.

2. Pengabdian SEVENTEEN

Dalam durasi 115 menit, SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE ini mengabadikan SEVENTEEN dalam penampilan terbaik mereka, dengan penampilan memukau, wawancara mendalam dengan ketiga belas anggota, dan komentar yang tulus memberikan gambaran tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mereka harap bisa tercipta bersama para CARAT tercinta.

Bagi para CARAT yang telah lama merindukan dan ingin merasakan kembali keajaiban konser SEVENTEEN POWER OF LOVE THE MOVIE, wajib menontonnya. Karena para penggemar bisa menyaksikan bagaimana konser online yang digelar pada November 2021 lalu dan diremake menjadi format film dokumenter sukses ditonton hampir 50 ribu penonton di bioskop.

Yang masih bingung mau nonton di mana, kalian bisa menonton SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE di Vidio. Cukup dengan menjadi pengguna premium Vidio, CARAT Indonesia sudah bisa menonton idol kalian di mana saja, dan kapan saja. 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2tvcmVhL2Jpa2luLWNhcmF0LWJhaGFnaWEtdmlkaW8tcmVzbWktdGF5YW5na2FuLWZpbG0tZG9rdW1lbnRlci1zZXZlbnRlZW4tcG93ZXItb2YtbG92ZS10aGUtbW92aWUtNzQzODllLmh0bWzSAYsBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAva29yZWEvYmlraW4tY2FyYXQtYmFoYWdpYS12aWRpby1yZXNtaS10YXlhbmdrYW4tZmlsbS1kb2t1bWVudGVyLXNldmVudGVlbi1wb3dlci1vZi1sb3ZlLXRoZS1tb3ZpZS03NDM4OWUuaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Carat Bahagia, Vidio Jadi yang Pertama Tayangkan Film Dokumenter 'SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.