Search

Ini 5 Film Paling Populer di Netflix untuk Tontonan Weekend! - Female Daily

Bila kamu memilih untuk di rumah saja saat weekend, kamu bisa menikmati waktu istirahatmu dengan menonton sederet film yang lagi populer di Netflix!

Apakah kamu tim yang selalu suka menghabiskan weekend di luar rumah atau di dalam rumah? Kalau saya sangat suka untuk menghabiskan waktu di akhir pekan dengan beristirahat di rumah dan menyiapkan diri untuk menikmati film yang biasanya akan saya jadikan tontonan saat wekeend. Nah, untuk memilih film yang akan ditonton, saya akan memilih tergantung mood atau melihat apa yang sedang populer di Netflix. Kebetulan, pada bulan November ini ada beberapa film yang baru saja ditambahkan dan langsung populer. Simak terus artikel ini untuk tahu ada film apa saja yang sedang populer di platform streaming film favorit semua orang!

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli!

Believer 2

netflix

Baru saja dirilis pada tanggal 17 November 2023, film ini merupakan sequel dari film yang berjudul sama yaitu ‘Believer’ yang dirilis pada tahun 2018. Masih sama seperti film pendahulunya, ‘Believer 2’ yang dibintangi oleh aktor papan atas Korea Selatan seperti Han Hyo Joo, Cha Seung Won, dan Oh Seung Hoon tetap menghadirkan genre action dan crime. Apabila kamu sudah menonton film yang pertama, kamu nggak akan susah untuk mengikuti alur cerita dari film ini yang masih tetap berfokus pada aksi memberantas kejahatan dan aksi kejar-kejaran antara penjahat dan polisi. Namun, kamu akan bertemu dengan banyak wajah baru yang meramaikan sequel ini. Berada pada nomor satu di section popular film Netflix hari ini, kamu bisa jadikan film ini yang pertama untuk ditonton weekend ini!

Jawan

netflix

Dibintangi oleh aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dan Nayanthara, film berjudul ‘Jawan’ ini bisa kamu tonton di Netflix, lho. Menariknya, di Netflix kamu bisa tonton yang versi extended cut-nya! Menikmati cerita dari Veer, seorang tokoh laki-laki yang diperankan oleh Shah Rukh Khan yang ingin bertekad memperbaiki kesalahan yang ada masyarakat dengan cara masuk ke dalam pasukan khusus di India untuk menumpas kejahatan yang terjadi di sekitarnya dan menegakkan kebenaran!

Leo

netflix

Selain film action dan crime, kamu juga bisa nih nonton film animasi yang berjudul ‘Leo’. Serunya, Adam Sandlers menjadi pengisi suara dari Leo, sama seperti judul yang tertera di atas ‘Adam Sandlers is Leo’. Sudah bisa kamu tonton sejak tanggal 21 November 2023, film musikal animasi ini menceritakan mengenai Leo, seekor kadal tua yang berusia 74 tahun bersama dengan sahabat karibnya yaitu Squirtle, si kura-kura yang melarikan diri dari terarium yang berada di ruang kelas sebuah sekolah di Florida setelah mereka tinggal di sana selama puluhan tahun. Perjalanan dari Leo di film ini sangat seru untuk kamu ikuti, lho!

Baca juga: Intip Cerita di Balik Lipstik Merah Dasiyah yang Ikonis di ‘Gadis Kretek’!

War for The Planet of The Apes

netflix

Salah satu film yang sempat populer saat pertama kali ditayangkan secara internasional di tahun 2017, ‘War for The Planet of The Apes’ sudah bisa kamu nikmati di Netflix! Film ini sebenarnya merupakan trilogi dari ‘Rise of The Planet of The Apes’ yang rilis pada tahun 2011 dan ‘Dawn of The Planet of The Apes’. Nah, kalau kamu penikmat dari film yang mengisahkan mengenai sci-fi, tentu sudah nggak asing dan akan menikmati film ini. Kabar baiknya, kamu yang terus mengulang trilogi film ini akan segera bertemu dengan film baru di tahun 2024 dengan judul ‘Kingdom of the Planet of the Apes’!

The Killer

Terakhir, ada film berjudul ‘The Killer’ yang sudah bisa kamu tonton sejak tanggal 10 November 2023. Menariknya, film ini merupakan garapan dari sutradara kondang David Fincher yang sukses dengan sederet film seperti ‘Gone Girl’, ‘Zodiac’, dan ‘The Girl with the Dragon Tattoo’! Jadi, sudah bisa ditebak kan ‘The Killer’ akan mengusung genre apa? Yup, David memang nggak pernah gagal untuk membuat penonton terpukau dengan genre thriller yang ia sajikan. Selain itu, film ini juga pertama kali diperkenalkan kepada publik melalui 80th Venice International Film Festival! So, semakin membuat film ini jadi lebih menarik untuk ditonton kan?

Baca juga: Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

Yup, itu dia 5 film yang saat ini sedang ada di list film populer Netflix. Apakah dari film di atas ada yang sudah kamu tonton? Atau kamu ada rekomendasi film seru lainnya di Netflix? Share di kolom komentar, ya!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDb

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vZWRpdG9yaWFsLmZlbWFsZWRhaWx5LmNvbS9ibG9nLzIwMjMvMTEvMjUvaW5pLTUtZmlsbS1wYWxpbmctcG9wdWxlci1kaS1uZXRmbGl4LXVudHVrLXRvbnRvbmFuLXdlZWtlbmTSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 5 Film Paling Populer di Netflix untuk Tontonan Weekend! - Female Daily"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.