Search

Segera Amankan Tiket Nonton Film 'NCT Nation: To The World' yang Tayang Sebentar Lagi! - Female Daily

Penjualan tiket ‘NCT Nation: To The World’ sudah mulai dijual sejak tanggal 9 November 2023, apakah kamu sudah mengamankan milikmu?

Halo NCTzen! Apakah kamu excited untuk menonton film ‘NCT Nation: To The World’? Film ini akan menayangkan konser NCT yang dilangsungkan di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan, pada 26 Agustus 2023. Selain ditayangkan secara internasional, di Indonesia sendiri kamu juga bisa menonton di CGV dan Cinepolis! Simak terus artikelnya untuk tahu informasi mengenai film ini!

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Seru di Bulan November yang Siap Hibur Kamu!

Menayangkan penampilan seluruh sub-unit NCT

Seperti judulnya, film ini akan menayangkan penampilan dari lagu-lagu baru NCT melalui album ‘Golden Age’ yang baru saja dirilis di tahun 2023. Walaupun demikian, kamu juga akan menyaksikan penampilan setiap sub-unit NCT lho!

Ada NCT U yang terbagi dalam unit lagu ‘Pado’, ‘The Bat’, ‘Kangaroo’, ‘Alley Oop’ dan ‘Baggy Jeans’. Setelah itu, kamu juga bisa menyaksikan penampilan dari NCT 127 yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Kick It’ dan ‘Sticker’, NCT Dream dengan ‘Beatbox’ dan ‘Boom’, dan terakhir tentu saja WayV yang akan membawa kamu untuk mendengar lagu-lagu sensasional milik mereka seperti ‘Love Talk’ dan ‘Nectar’! Nah, film ini juga berdurasi selama 103 menit, durasi yang pas untuk sing along sepanjang film diputar. Wah, nggak sabar untuk segera nonton ya?

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Info tiket

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan harga tiket dan bagaimana cara membelinya, kamu bisa membuka situs nctnationincinemas.com atau untuk lebih mudahnya membuka laman Instagram @cgv.id yang memberikan detail harga dan cara pembelian juga.

Untuk saat ini, pembelian masuk ke dalam tahap pre-sale, karena film ini akan mulai ditayangkan di tanggal 6-10 Desember 2023. Pada tahap pre-sale ini kamu bisa dapatkan tiket mulai dari harga Rp180.000 untuk area Jabodetabek dan Rp.50.000 untuk area luar Jabodetabek. Oh iya, walaupun harga yang tertera di Instagram CGV mulai dari Rp180.000, sebenarnya kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp200.000 juga, tergantung dengan studio yang kamu pilih.

Karena film ini akan ditayangkan di seluruh studio yang tersedia di CGV, seperti ScreenX, 4DX, dan reguler, kamu bisa pilih sesuai dengan seleramu ya.

Baca juga: Satu Minggu Lagi, Red Velvet Bagikan Teaser Video ‘Chill Kill’ yang Hadir dengan Konsep Horor!

Yup, itu dia sekilas info mengenai film dokumenter NCT yang akan tayang di bulan Desember ini, namun penjualan dan pembelian tiket sudah bisa kamu beli mulai dari tanggal 9 November 2023. Gimana, sudahkah kamu membeli tiket untuk film dokumenter ini dan studio apa yang jadi pilihanmu? Comment, di bawah ya!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@nct

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vZWRpdG9yaWFsLmZlbWFsZWRhaWx5LmNvbS9ibG9nLzIwMjMvMTEvMTEvdGlrZXQtZmlsbS1uY3QtbmF0aW9uLXRvLXRoZS13b3JsZC1zdWRhaC1iaXNhLWthbXUtYmVsadIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Amankan Tiket Nonton Film 'NCT Nation: To The World' yang Tayang Sebentar Lagi! - Female Daily"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.