Search

Sinopsis Film Close, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini! - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Bioskop Trans TV menjadi alternatif tayangan yang cocok ditonton saat akhir pekan. Menariknya, ada berbagai film pilihan yang disajikan pada setiap hari sepanjang malam di Trans TV. Salah satunya kehadiran film Close yang dijadwalkan tayang malam ini.

Film Close dirilis pada tahun 2022 lalu dan disutradarai oleh Lukas Dhont. Film bergenre drama ini dibintangi sejumlah bintang muda asal Belgia seperti Eden Dambrine, Gustav De Waele, hingga Igor van Dessel.

Lantas seperti apa sinopsis film Close dan jadwal penayangannya di Bioskop Trans TV? Berikut informasinya!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Close

Close merupakan film Belgia yang berhasil masuk dalam nominasi Best International Feature Film dalam penghargaan Oscar atau 95th Academy Awards 2023. Sinopsis film Close berfokus pada kisah persahabatan antara Leo (Eden Dambrine) dan Remi (Gustav De Waele). Persahabatan mereka tergolong intens dan diwarnai dengan kebahagiaan layaknya anak kecil pada umumnya. Seperti bergandengan tangan, bersepeda, hingga menghabiskan waktu bersama.

Namun, sayangnya kedekatan keduanya justru disalahartikan seiring mereka tumbuh menjadi anak remaja. Terlebih saat mereka sama-sama telah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Baik Leo ataupun Resmi kerap menerima perlakuan kurang menyenangkan dari teman-temannya.

Kondisi tersebut membuat Leo merasa tak nyaman dan memutuskan untuk menjauhi Remi. Secara terang-terangan Leo bahkan menolak dekat-dekat dengan Remi selama di sekolah. Lantas bagaimanakah kelanjutan hubungan persahabatan di antara keduanya?

Jadwal Tayang Film Close di Bioskop Trans TV

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini 25 November 2023 adalah film Close. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.30 WIB.

Demikian informasi mengenai sinopsis film Close dan jadwal tayangnya di Bioskop Trans TV. Selamat menyaksikannya malam nanti, detikers!

Simak Video "Instagram Uji Fitur Postingan Close Friend Buat di Feed"
[Gambas:Video 20detik]
(rih/rih)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzA1NTc5NC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWNsb3NlLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2LW1hbGFtLWluadIBamh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzA1NTc5NC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWNsb3NlLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2LW1hbGFtLWluaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Close, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini! - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.