Search

Tak sabar, NCT Akan rilis Film NCT NATION: To The World in Cinemas di Bioskop Seluruh Dunia - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Trafalgar Releasing secara resmi mengumumkan bahwa NCT akan merilis film yang tayang di seluruh dunia.

Film ini akan mirip dengan NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream yang telah dirilis di bioskop seluruh dunia tahun lalu,

Film NCT NATION : To The World in Cinemas nantinya akan dapat disaksikan di bioskop seluruh dunia selama dua hari terpisah di bulan Desember.

Baca Juga: Tarik Lebih Banyak Penonton, Rating Drama Korea Moon In The Day Naik di Episode Kedua

NCT NATION : To The World in Cinemas akan menampilkan konser offline pertama NCT sebagai grup lengkap.

Selain konser “NCT NATION : To The World,” yang telah terlaksana di Incheon pada tanggal 26 Agustus, dalam film itu juga menampilkan keseruan live NCT saat pertunjukan.

Para penonton yang menyaksikan film ini akan merasa bahagia karena disuguhkan cuplikan di balik layar dari konser tersebut.

Baca Juga: Dapat 12 Kesempatan untuk Hidup, Simak Kisah Menegangkan Seo In Guk Dalam Drama Death’s Game

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing, berkomentar, “Menyusul kesuksesan perilisan acara teatrikal kami pada tahun 2022 'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream,' kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan grup ini sekali lagi.

Marc Allenby juga mengatakan, bahwa dalam film kali ini semua unit saat ini akan Bersatu dalam satu kesatuan.

Sebuah acara bioskop yang tidak boleh dilewatkan untuk dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dinilai Ugal-ugalan, Netizen: Apes Nggak Ada di Kalender!

“Sebagai salah satu pemimpin K-pop, kami berharap dapat mempersembahkan konser grup yang menakjubkan dalam skala global,” tambah Marc Allenby

NCT NATION : To The World in Cinemas direncanakan akan tayang di bioskop seluruh dunia pada hari Rabu, 6 Desember dan Minggu, 10 Desember.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTMyMTUwNjAvdGFrLXNhYmFyLW5jdC1ha2FuLXJpbGlzLWZpbG0tbmN0LW5hdGlvbi10by10aGUtd29ybGQtaW4tY2luZW1hcy1kaS1iaW9za29wLXNlbHVydWgtZHVuaWHSAYsBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxMzIxNTA2MC90YWstc2FiYXItbmN0LWFrYW4tcmlsaXMtZmlsbS1uY3QtbmF0aW9uLXRvLXRoZS13b3JsZC1pbi1jaW5lbWFzLWRpLWJpb3Nrb3Atc2VsdXJ1aC1kdW5pYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak sabar, NCT Akan rilis Film NCT NATION: To The World in Cinemas di Bioskop Seluruh Dunia - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.