Search

Daigo Nishihata Bahas Pengalaman Syuting Film Horor Immersion - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film horor Jepang berjudul Immersion tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (22/11). Daigo Nishihata dipercaya untuk menjadi pemeran utama film tersebut.

Leader dari idol group Naniwa Danshi itu berperan sebagai Tomohiko Kataoka, seorang ahli ilmu saraf yang pindah ke sebuah pulau terpencil untuk melakukan penelitian. Ia ingin meneliti soal hubungan teknologi realitas maya (virtual reality/VR) dengan ilmu saraf.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena berlatar di sebuah pulau terpencil, jajaran pemeran dan kru menjalani proses syuting di Pulau Amami. Daigo mengungkapkan proses syuting film Immersion ini berjalan selama dua bulan.

Selain itu, Daigo juga bercerita kepada CNNIndonesia.com tentang perasaan dan pengalamannya yang lain terkait film Immersion. Dia juga menitipkan pesan kepada para Nanifam, julukan penggemar Naniwa Danshi, di Indonesia!

Berikut obrolan Daigo soal film Immersion kepada CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

Bagaimana perasaan Daigo soal film Immersion yang tayang di bioskop Indonesia?

Saya sangat senang! Saya menantikan reaksi para penggemar film Jepang di Indonesia lewat media sosial dan tentu saja dari Nanifam di luar negeri! Semoga filmnya tidak terlalu menakutkan buat kalian, ya!

Seperti apa rasanya bisa bekerja sama dengan sutradara Takashi Shimizu yang terkenal sebagai penulis naskah Ju-On dan The Grudge?

Dia merupakan sutradara yang memiliki semangat yang sangat kuat terhadap genre horor.

Ini juga film pertama saya untuk genre horor. Jadi, dia membantu saya memahami sepenuhinya apa itu film horor dibandingkan dengan hanya menyaksikannya sebagai penonton.

Kami sering bertemu satu sama lain selama syuting dua bulan, dan tentu saja selama promosi. Jadi, saya merasa kami cukup bersahabat sekarang.

Apakah ada perbedaan antara syuting film horor dengan genre lainnya?

Untuk meningkatkan tingkat ketakutan penonton, selama syuting saya sangat memperhatikan gerakan mata saya dan ke arah mana saya melihat.

Sang sutradara memberi tahu saya bahwa dampaknya dapat berubah dengan satu gerakan mata, dan dia membantu terhadap posisi saya hingha ke detail terkecil.

Selain itu, asisten sutradara bahkan juga bertindak sebagai semacam "koordinator horor". Maksudnya, semacam koordinator film action, tapi bertugas memastikan kami menunjukkan ekspresi ketakutan dan horor yang tepat di setiap adegan.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTEyMjEwNDA0Mi0yMjYtMTAyNzQzMC9kYWlnby1uaXNoaWhhdGEtYmFoYXMtcGVuZ2FsYW1hbi1zeXV0aW5nLWZpbG0taG9yb3ItaW1tZXJzaW9u0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTEyMjEwNDA0Mi0yMjYtMTAyNzQzMC9kYWlnby1uaXNoaWhhdGEtYmFoYXMtcGVuZ2FsYW1hbi1zeXV0aW5nLWZpbG0taG9yb3ItaW1tZXJzaW9uL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daigo Nishihata Bahas Pengalaman Syuting Film Horor Immersion - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.