Search

Mengintip Trailer 'MONSTER', Film Indonesia Tanpa Dialog yang Bakal Tayang Perdana di JAFF 2023 - Bikin Bulu ... - KapanLagi.com

Ditulis oleh: Antonia Rucita Nurak

Trailer perdana dari film MONSTER resmi dirilis melalui kanal Youtube Falcon pada Rabu, (22/11/2023). Falcon Pictures juga mengirimkan film eksperimental terbarunya bersama Rako Prijanto ke JAFF 2023. Film berjudul Monster ini cukup unik karena tak menggunakan dialog sama sekali di dalamnya.

Monster bercerita tentang dua sahabat yang diculik oleh seorang pria dan melewati perjalanan tragis yang tak terlupakan. Tak luput, film thriller-suspense tanpa dialog ini menampilkan adegan-adegan yang mengerikan yang mampu bikin bulu kuduk merinding, mulai dari penculikan, adegan pembunuhan, sampai dengan usaha melarikan diri yang dramatis.

Dibintangi oleh  Marsha Timothy, Alex Abbad, Anantya Kirana, dan Sultan Hamonangan, berikut Klovers dapat melihat potongan-potongan adegan dari trailer film MONSTER.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiswFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2ZvdG8vYmVyaXRhLWZvdG8vaW5kb25lc2lhL21lbmdpbnRpcC10cmFpbGVyLW1vbnN0ZXItZmlsbS1pbmRvbmVzaWEtdGFucGEtZGlhbG9nLXlhbmctYmFrYWwtdGF5YW5nLXBlcmRhbmEtZGktamFmZi0yMDIzLS0tYmlraW4tYnVsdS1rdWR1ay1tZXJpbmRpbmcuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Trailer 'MONSTER', Film Indonesia Tanpa Dialog yang Bakal Tayang Perdana di JAFF 2023 - Bikin Bulu ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.