Search

Poster dan Trailer Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Resmi Dirilis - detikHot

Jakarta -

Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision telah resmi merilis poster dan trailer dari film sekuel mereka yakni Hamka & Siti Raham Vol.2. Tak hanya itu Falcon Pictures dan Starvision juga tengah menggarap video klip soundtrack film tersebut, berjudul Cintaku UntukMu yang dinyanyikan Fadly Padi featuring Putri Ariani, dan diaransemen oleh Dewa Budjana.

Bicara trailer tersebut, sang sutradara yakni Fajar Bustomi mengatakan film kedua ini menggambarkan bagaimana perjuangan Siti Raham mendukung upaya suaminya, Buya Hamka.

"Volume kedua dari film Buya Hamka ini lebih banyak mengedepankan hubungan antara Buya Hamka dengan Siti Raham. Bagaimana perjuangan Siti Raham dalam mendukung perjuangan Buya Hamka. Di trailer ini juga terlihat bagaimana suka, duka, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham," ungkap Fajar Bustomi dalam ditemui di Studio Karnos, Cimanggis, Depok Jawa Barat pada Kamis (16/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam trailer berdurasi dua menit itu menggambarkan perjuangan Siti Raham yang setia mendukung Buya Hamka saat berjuang merebut kemerdekaan dan berdakwah. Bahkan, disaat Hamka putus asa karena hidup dalam penjara, Siti Raham dengan ketulusan hatinya terus mendukung.

Berkat dukungan Siti Raham pula, Hamka berhasil menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama berada dalam tahanan. Ditengah cobaan rasa cinta dan harmonisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham tidak pernah goyah.

Sementara mengenai soundtrack film Hamka & Siti Raham Vol 2, Fadly Padi mengatakan bahwa trailer film ini sangat menyentuh. Bahkan Fadly sampai merasakan lagu dan trailernya seperti saling menguatkan.

"Pertama kali melihat trailernya, itu saya sampai terbawa perasan. Aair mata sampai keluar. Saya benar-benar tersentuh. Saya merasa antara lagu dengan trailernya seperti saling menguatkan," ungkap Fadly.

Selain itu, Dewa Budjana yang turut mengaransemen dan menulis dari lagu Cintaku Untukmu , diakuinya lagu itu sebetulnya sudah ada beberapa tahun lalu sebelum pandemi.

"Lagu ini emang harusnya udah untuk tahun lalu, bahkan saya bikin ini awalnya instrumental sebelum pandemi. Ketika saya perkenalkan ke Falcon saya pikirin melodi lagunya terus mereka juga punya lirik itu kawin banget," pungkas Dewa Budjana.

Diketahui Film yang diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara ini akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023.

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Putri Ariani Menangis saat Dalami Lirik Soundtrack Film 'Hamka dan Siti Raham'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcwNDAzOTkvcG9zdGVyLWRhbi10cmFpbGVyLWZpbG0taGFta2Etc2l0aS1yYWhhbS12b2wtMi1yZXNtaS1kaXJpbGlz0gFmaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNzA0MDM5OS9wb3N0ZXItZGFuLXRyYWlsZXItZmlsbS1oYW1rYS1zaXRpLXJhaGFtLXZvbC0yLXJlc21pLWRpcmlsaXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poster dan Trailer Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Resmi Dirilis - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.