Search

Pihak Disney Beri Bocoran Film 'Frozen 4' saat Sedang dalam Proses Mengerjakan 'Frozen 3' - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Penggemar film-film Disney pasti tidak asing dengan salah satu film yang berlatar belakang dunia salju, 'Frozen' yang menceritakan kisah petualangan dari kakak beradik, Elsa dan Anna.

CEO Disney, Bob Iger menyatakan bahwa Disney sedang memproduksi seri dari film 'Frozen' yang keempat, disamping film 'Frozen 3' yang telah diumumkan sebelumnya.

Dilansir dari Variety dalam program 'Good Morning America'. "'Frozen 3' sedang dalam tahap pengerjaan, dan kemungkinan akan ada 'Frozen 4' yang akan dibuat," ungkap CEO Disney

Baca Juga: Industri Hiburan The Walt Disney Sumbangan Donasi Fantastis hingga Rp 31 Miliar untuk Israel

"Namun, saya belum bisa mengatakan banyak hal tentang film-film tersebut saat ini. Jenn Lee, yang menciptakan 'Frozen' dan 'Frozen 2', sedang berusaha keras bersama timnya di Disney Animation untuk mengerjakan proyek tersebut, yang sebenarnya bukan hanya satu, melainkan dua film," sambungnya.

Penulis lagu 'Frozen', Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, juga akan hadir kembali sebagai penulis lagu untuk dua film seri 'Frozen' ini.

Hal ini dikonfirmasi Anderson-Lopez melalui akun X (sebelumnya Twitter) @Lyrikris10.

Baca Juga: Disney Tunda Perilisan 'Deadpool 3' Pasca Aksi Mogok Kerja SAG-AFTRA di Amerika Serikat

"Yah, saya sudah cukup lama diam, Tapi ya, ini," tulisnya sekaligus memuat artikel tentang proyek 'Frozen 4'.

Iger menyampaikan pengumuman tersebut di Taman Hiburan Disney Hong Kong, ketika dirinya menghadiri sebuah perayaan pembukaan dari 'World of Frozen'.

Atraksi tersebut memperbolehkan pengunjung agar bertemu dengan Olaf, Anna, dan Elsa, sekaligus menikmati berbagai hidangan di Restoran.

Baca Juga: Disney Dukung Israel, Film The Marvels Diprediksi akan Terkena Dampaknya  

Selain itu, dalam perayaan 'World of Frozen', pengunjung bisa berjalan-jalan di kawasan Arendelle yang menggambarkan nuansa fantasi.

"Selama beberapa tahun di Disney Park, kami telah menciptakan dunia imajinasi yang sangat luas. Semua itu adalah bentuk visual dari berbagai dongeng yang telah kami ciptakan," ucap Bob Iger.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTMyOTk3NTYvcGloYWstZGlzbmV5LWJlcmktYm9jb3Jhbi1maWxtLWZyb3plbi00LXNhYXQtc2VkYW5nLWRhbGFtLXByb3Nlcy1tZW5nZXJqYWthbi1mcm96ZW4tM9IBhwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDEzMjk5NzU2L3BpaGFrLWRpc25leS1iZXJpLWJvY29yYW4tZmlsbS1mcm96ZW4tNC1zYWF0LXNlZGFuZy1kYWxhbS1wcm9zZXMtbWVuZ2VyamFrYW4tZnJvemVuLTM?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pihak Disney Beri Bocoran Film 'Frozen 4' saat Sedang dalam Proses Mengerjakan 'Frozen 3' - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.