Search

Rekomendasi 4 Film Penuh Inspirasi Terbaik Sepanjang Masa di Hari Guru Nasional - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Hari Guru Nasional 2023 yang diperingati setiap tanggal 25 November, merupakan momen yang tepat untuk mengapresiasi peran pengabdian para guru dan tenaga pendidik di Indonesia.

Seorang guru bukan hanya sekedar mengajar ilmu pengetahuan, tetapi juga memberikan inspirasi, motivasi, dan contoh teladan bagi para siswa.

Salah satu hiburan untuk merayakan Hari Guru Nasional adalah dengan menonton film inspiratif yang berkaitan dengan pendidikan dan perjuangan para guru.

Baca Juga: Keterlaluan! Gegara Cinta di Tolak, Pria Ini Nekat Culik dan Lakukan Hal Tak Senonoh pada Seorang Bayi

Rekomendasi film inspiratif yang kami sajikan merupakan film terbaik sepanjang masa yang telah dihimpun dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Berikut adalah empat rekomendasi film penuh inspirasi dan fenomenal yang dapat Anda tonton di Hari Guru Nasional 2023.

1. Laskar Pelangi (2008)

Film ini diadaptasi dari novel best-seller karya Andrea Hirata yang berjudul sama dengan judul novelnya.

Baca Juga: Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract, Time Traveler Abad 19 Lee Se Young dan Bae In Hyuk

Film Laskar Pelangi menceritakan tentang kisah 10 anak dari Pulau Belitung yang bersekolah di SD Muhammadiyah, sebuah sekolah yang hampir ditutup karena kekurangan murid.

Dengan bantuan dua guru yang berdedikasi, yaitu Bu Muslimah dan Pak Harfan, anak-anak tersebut berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Dalam film ini, kita dapat melihat betapa pentingnya pendidikan bagi anak-anak yang tinggal di daerah terpencil dan kurang mampu.

Baca Juga: Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract, Time Traveler Abad 19 Lee Se Young dan Bae In Hyuk

Selain itu, film ini juga menggambarkan betapa besarnya peran guru dalam membimbing dan memberikan inspirasi kepada para siswa untuk mencapai impian mereka.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxMzMyNDE2Ny9yZWtvbWVuZGFzaS00LWZpbG0tcGVudWgtaW5zcGlyYXNpLXRlcmJhaWstc2VwYW5qYW5nLW1hc2EtZGktaGFyaS1ndXJ1LW5hc2lvbmFs0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTMzMjQxNjcvcmVrb21lbmRhc2ktNC1maWxtLXBlbnVoLWluc3BpcmFzaS10ZXJiYWlrLXNlcGFuamFuZy1tYXNhLWRpLWhhcmktZ3VydS1uYXNpb25hbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi 4 Film Penuh Inspirasi Terbaik Sepanjang Masa di Hari Guru Nasional - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.