Search

Nonton Senior di Vidio! Film Cinta Remaja dan Baca Sinopsisnya - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia selalu memberikan warna tersendiri dan punya tempat di hati penggemarnya. Vidio kembali menghadirkan pilihan tontonan Film Indonesia bagi anda, terlebih yang menyukai film cinta remaja. Senior kini bisa ditonton di Vidio yang diangkat dari novel karya Eko Ivano Winata dengan judul yang sama.

Senior yang rilis pada 2019 lalu ini disutradarai oleh Indra Gunawan yang diproduksi oleh Max Pictures dan Bentang Pictures. Kita akan sama-sama menyaksikan adu akting Jerome Kurnia, Rebecca Klopper, dan Ariella Calista atau Ariel JKT48. Pada seri novelnya, Senior dibaca sekitar 20 juta kali di Wattpad.

Film ini berfokus pada cerita antara Nakula yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan pertemuannya dengan Aluna yang diperankan oleh Rebecca Klopper. Pertemuan ini yang berhasil merubah sifat Nakula yang dipengaruhi oleh cerita masa lalunya. Seperti apa kisah keduanya?

Berikut sinopsis Film Senior untuk intip keseruan kisah keduanya. Ikuti cerita lengkap keduanya dengan nonton film Senior hanya di Vidio!

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Senior

Film Senior bercerita tentang drama percintaan remaja dengan berlatarkan kehidupan SMA. Film ini mengisahkan kisah Nakula, seorang siswa yang pandai dan juga menjabat sebagai ketua OSIS. Akan tetapi, karena sebuah kisah kelam pada masa lalunya, hal ini terus menghantui dirinya hingga saat ini. 

Nakula selalu berusaha menghilangkan ketakutannya akan masa lalu tersebut, sayangnya semua cara yang ia lakukan tidak berhasil. Karena kejadian masa lalu tersebut juga membuatnya menjadi pribadi yang dingin terhadap semua orang. Semuanya lalu berubah saat Masa Orientasi Sekolah (MOS) berlangsung.

Nakula yang sebagai ketua OSIS juga menjabat sebagai ketua MOS, pada saat itu bertemu dengan Aluna, seorang siswa baru di sekolahnya. Karakter Aluna sangat bertolak belakang dengannya. Aluna merupakan seorang yang periang dan keras kepala, hal ini mengingatkan Nakula dengan saudara kembarnya Sadewa.

Pertemuan ini yang membawa Nakula untuk bisa berdamai dengan masa lalunya. Kisah keduanya bermula disana hingga banyak hal bersama yang mereka lalui. Dari banyak momen yang banyak mereka lalui, banyak juga keputusan yang harus merek ambil dengan resiko mengorbankan orang-orang yang mereka sayangi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Kisah Nakula dan Aluna Hanya di Vidio Sekarang!

Kisah cinta antara Nakula dan Aluna kini bisa dinikmati dengan streaming film Senior hanya di Vidio. Selain itu, nikmati juga Film Indonesia dan konten-konten berkualitas dengan mudah hanya di Vidio. Ayo langganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai kalian dan nikmati konten entertainment sampai olahraga terbaik hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9vbi1vZmYvcmVhZC81NDU3ODU3L25vbnRvbi1zZW5pb3ItZGktdmlkaW8tZmlsbS1jaW50YS1yZW1hamEtZGFuLWJhY2Etc2lub3BzaXNueWHSAWJodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU0NTc4NTcvbm9udG9uLXNlbmlvci1kaS12aWRpby1maWxtLWNpbnRhLXJlbWFqYS1kYW4tYmFjYS1zaW5vcHNpc255YQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Senior di Vidio! Film Cinta Remaja dan Baca Sinopsisnya - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.