Search

Dibintangi Masayu Anastasia, Film Paku Tanah Jawa Rencana Tayang Awal 2024 - detikHot

Jakarta -

Film horor Paku Tanah Jawa yang dibintangi Masayu Anastasia baru saja menyelesaikan proses syuting. Dato Kk Chua Eksekutif Produser Armani Entertaiment menjelaskan bahwa filmnya itu sudah akan selesai dan tengah masuk proses editing.

Paku Tanah Jawa direncanakan tayang pada awal 2024, tepatnya pada Februari.

"Ini 90 persen sudah yah (proses pengerjaan film), tinggal penyelesaiaan," ujar Dato Kk Chua di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Harapannya Februari 2024 mendatang bisa tayang, karena kita udah masuk post produksi," sambungnya.

Dato Kk Chua menjelaskan proses syuting film di Jogja suasana mistisnya sangat terasa. Apalagi ketika adegan sinden di malam hari.

"Ada sedikit hal horor, ada sinden di larut malam ya itu kan mistis. Kita syuting untuk sinden sampai larut malam," jelasnya.

Dalam pengenalan karakter sebelum proses syuting, Masayu Anastasia lah yang mendapat peran sebagai seorang sinden. Hal ini jadi tantangan baru bagi Masayu, ia harus banyak berlatih agar tak terlihat kaku.

"Ini tantangan baru buat aku, sebagai sinden aku harus berlatih nari, berlatih nyinden," ungkap Masayu.

Adapun Film Paku Tanah Jawa merupakan hasil kolaborasi antara Loop Entertainment dari Indonesia dengan Armani Entertainment milik Malaysia. Film ini pun disutradarai oleh Bambang Drias yang merupakan salah satu sineas dari Tanah Air.

Lalu film Paku Tanah Jawa dibintangi beberapa aktor seperti Wafdah Saifan, Masayu Anastasia, Wanda Hamidah dan Giselma Firmansyah.

Simak Video "Shakira Bayar Denda Rp 126 M untuk Akhiri Kasus Penggelapan Pajak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcwNDg3ODkvZGliaW50YW5naS1tYXNheXUtYW5hc3Rhc2lhLWZpbG0tcGFrdS10YW5haC1qYXdhLXJlbmNhbmEtdGF5YW5nLWF3YWwtMjAyNNIBc2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcwNDg3ODkvZGliaW50YW5naS1tYXNheXUtYW5hc3Rhc2lhLWZpbG0tcGFrdS10YW5haC1qYXdhLXJlbmNhbmEtdGF5YW5nLWF3YWwtMjAyNC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibintangi Masayu Anastasia, Film Paku Tanah Jawa Rencana Tayang Awal 2024 - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.