Search

Teaser Resmi Film '13 Bom di Jakarta' Rilis, Ini Serba-serbinya! - detikJogja

Daftar Isi

Jogja -

'13 Bom di Jakarta' merupakan sebuah judul film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini ditulisnya bersama dengan M. Irfan Ramli. '13 Bom di Jakarta' menjadi film action pertama yang disutradarai olehnya.

Banyak netizen yang sangat antusias dengan film ini karena Angga sendiri sudah membahasnya dalam beberapa unggahan di media sosial sejak April 2023 lalu. Baru-baru ini, teaser resmi '13 Bom di Jakarta' sudah rilis secara resmi di channel Youtube Visinema Pictures.

Penasaran dengan film action yang satu ini, Lur? Yuk, simak penjelasan dan serba-serbinya berikut ini!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Premis '13 Bom di Jakarta'

Premis dari film '13 Bom di Jakarta' mulai terkuak setelah teaser resminya ditayangkan pada 17 November 2023.

Film ini mengisahkan upaya sekelompok teroris yang berencana melancarkan serangan terhadap Jakarta, ibukota Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka berencana untuk meledakkan 13 bom.

Serangan ini digadang-gadang mampu menghancurkan kota dan menimbulkan korban jiwa yang tak terhitung jumlahnya. Badan Intelijen Negara (BIN) mendapat informasi mengenai rencana serangan tersebut dan segera merespons dengan membentuk tim agen rahasia.

Emil (Ganindra Bimo), seorang agen BIN yang berpengalaman, dipercayakan memimpin tim ini. Apakah BIN akan menggagalkan rencana para teroris?

Daftar Aktor Pemeran '13 Bom di Jakarta'

Berdasarkan informasi pada video Youtube berjudul OFFICIAL CAST REVEAL - 13 BOM DI JAKARTA | SEGERA DI BIOSKOP 2023 yang diunggah pada 15 Juni 2023 di channel Visinema Pictures, berikut ini daftar aktor pemeran di film tersebut:

  • Chicco Kurniawan sebagai Oscar
  • Ardhito Pramono sebagai William
  • Lutesha sebagai Agnes
  • Muhammad Khan sebagai Waluyo
  • Putri Ayudya sebagai Karin
  • Ganindra Bimo sebagai Emil
  • Rukman Rosadi sebagai Damaskus
  • Niken Anjani sebagai Gita
  • Rio Dewanto sebagai Arok
  • Aksara Dena sebagai Malik
  • Andri Mashadi sebagai Fajar

Menjadi Penutup di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023

Jauh sebelum penayangan teaser resminya, Angga Dwimas Sasongko sudah membicarakan tentang film '13 Bom di Jakarta' sejak April 2023 lalu. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @anggasasongko, ia mengungkapkan bahwa film tersebut sudah mulai masuk masa workshop dan rehearsal pada 10 April 2023.

Masih dari akun Instagram Angga Dwimas Sasongko, @anggasasongko, ia mengungkapkan bahwa film ini akan tayang perdana pada ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023.

Dalam unggahan tanggal 10 November 2023 tersebut, '13 Bom di Jakarta' dijadwalkan akan tayang pada 2 Desember 2023 pukul 20.00 WIB di Empire XXI Studio 1-5, Jogja.

Jadwal Tayang '13 Bom di Jakarta' di Bioskop

Mengutip keterangan dari unggahan video di channel Youtube Visinema Pictures berjudul "OFFICIAL TEASER - 13 BOM DI JAKARTA | TAYANG 28 DESEMBER 2023 DI BIOSKOP", film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 28 Desember 2023 mendatang.

Film '13 Bom di Jakarta' ini sangat dinantikan oleh para pencinta film laga atau action. Apakah kamu termasuk salah satunya, detikers?

Simak Video "Para Bintang di Balik Film '13 Bom di Jakarta'"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/apl)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9idWRheWEvZC03MDQ1NDA2L3RlYXNlci1yZXNtaS1maWxtLTEzLWJvbS1kaS1qYWthcnRhLXJpbGlzLWluaS1zZXJiYS1zZXJiaW55YdIBbWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9idWRheWEvZC03MDQ1NDA2L3RlYXNlci1yZXNtaS1maWxtLTEzLWJvbS1kaS1qYWthcnRhLXJpbGlzLWluaS1zZXJiYS1zZXJiaW55YS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teaser Resmi Film '13 Bom di Jakarta' Rilis, Ini Serba-serbinya! - detikJogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.