Search

Film Hollywood dan Blockbuster Tayang Melalui Saluran FOX ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FOX Movies kembali menghadirkan Nights of Incredible bagi penonton di Asia pada 1 November hingga 31 Desember.

Nights of Incredible akan menayangkan secara perdana film- film Hollywood dan Blockbuster di layar kaca melalui saluran FOX Movies selama 61 malam. 

Merayakan parade film Blockbuster tersebut, FOX Movies menggelar Nights of Incredible di Kota Kasablanka Jakarta, pada 20 -25 November.

Pengunjung dapat menikmati atraksi FOX Movies Incredible Claw, atau mesin cakar manusia. FOX Movies Incredible Claw akan memberikan sensasi yang mendebarkan. Siapapun yang dapat menaklukkan permainannya dan berhasil mengambil kubus FOX Movies, akan memenangkan hadiah ekslusif dari FOX Movies seperti tote bag, banana sofa serta hadiah utama satu home theater set lengkap dengan selimut dan wadah popcornnya. 

Indira Christiani, Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Nights of Incredible adalah acara yang didedikasikan untuk para penggemar film di Indonesia. 

Nights of Incredible merupakan acara TV terbesar tahun ini bagi pencinta film di Asia.

Baca: Rekomendasi 6 Film Keluarga yang Rilis Saat Musim Gugur Tahun Ini

Indira mengajak para pencinta datang dan film merayakannya bersama di Kota Kasablanka.

“Ada atraksi Incredible Claw, game menarik dan hadiah-hadiah yang dapat dibawa pulang setiap pemain. Jangan lupa tambahkan #FOXMoviesNOI! Untuk setiap foto yang di upload di sosial media ,”  ujar Indira Christiani.

Nights of Incredible adalah parade film yang dapat dinikmati semua kalangan.

Bagi pencinta film action seperti Atomic Blonde dan Mission Impossible Rogue Nation.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/22/film-hollywood-dan-blockbuster-tayang-melalui-saluran-fox-movies-selama-61-malam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Hollywood dan Blockbuster Tayang Melalui Saluran FOX ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.