Search

Premier Film Asal Kau Bahagia Bakal Digelar di Kapal Pesiar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Premier film Asal Kau Bahagia produksi Falcon Pictures akan digelar di kapal pesiar. Film itu dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero.

Film tersebut digadang-gadang sebagai film Indonesia pertama yang menggelar gala premier di kapal pesiar rute Singapura-Malaysia.

Aliando Syarief bahagia filmnya ditayangkan di sebuah kapal pesiar. Ini juga menjadi pengalaman perdana Aliando filmnya ditayangkan di sebuah kapal mewah.

Fillm Asal Kau Bahagia
Poster film Asal Kau Bahagia

"Ali tentu aja senang ya, ini pengalaman pertama Ali filmnya bisa premier di cruise (kapal pesiar)," tutur Aliando Syarief saat ditemui di Plaza Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Baca: Aliando Syarief Masih Merasa Ada Kecoak Jalan Merambat di Antara Rambut Gondrongnya

Produser Falcon Pictures, Frederica menuturkan alasannya memilih sebuah kapal pesiar sebagai tempat penayangan perdana film Asal Kau Bahagia.

"Alasannya karena, anak milenial jaman now lagi seneng (liburan) ke cruise, jadi mau menyesuaikan sama yang tren jaman sekarang," kata Frederica.

Rencananya film Asal Kau Bahagia akan ditayangkan di kapal pesiar Dream Cruises, Genting Dream.

Rute perjalanan akan ditempu dari Singapura menuju Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia, dengan perjalanan selama dua hari.(*)
 

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/22/premier-film-asal-kau-bahagia-bakal-digelar-di-kapal-pesiar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Premier Film Asal Kau Bahagia Bakal Digelar di Kapal Pesiar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.