Search

Andi Arsyil Jalani Debut sebagai Produser Film

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Wengi Anak Mayit bergenre horor akan meramaikan layar lebar Indonesia.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Dewi yang diperankan oleh Sara Wijayanto yang membawa anaknya Bella diperankan Atiya Shahab tinggal dirumah warisan orang tuanya.

Rumah warisan orang tuanya itu dipenuhi dengan teror-teror oleh mahkluk halus. Dewi harus mencari cara agar dapat mengatasi teror itu.

Salah satu produser film itu Dwi Ajeng Suci A berharap dapat menjadi salah satu alternatif menonton masyarakat Indonesia.

"Film ini akan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia yang mencintai film horor, dikarenakan tidak hanya menyeramkan, namun film ini mengajak para penonton masuk ke dalam cerita" ujar Ajeng saat konfrensi pers film Wengi Anak Mayir di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Andi Arsyil sebagai pendiri MOOV Picture sangat menikmati menjadi produser dalam film ini.

Baginya mencoba sesuatu hal yang baru merupakan proses belajar untuk mencapai kesuksesan.

"Saya lebih mengembangkan diri untuk berkarya dalam dunia seni, selama ini saya lebih sering menjadi pemain. Akhirnya saya kepikiran membuat sebuah karya yang memerlukan effort lebih dan proses panjang," ujar Andi.

Iapun berharap film hasil kolaborasi MOOV Picture dan Prized Production ini bisa ikut meramaikan industri film Indonesia.

Selain Sara pemain lain yang juga terlibat dalam film itu ada Demian, Jajang C Noer, Selvy Kitty, Egi Fedly, dan masih banyak lagi.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 November 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/22/andi-arsyil-jalani-debut-sebagai-produser-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andi Arsyil Jalani Debut sebagai Produser Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.