Search

Berita Film November: Taron Egerton Tak Akan Bermain di ...

TRIBUNJATENG.COM - Bintang utama sekuel film "Kingsman," Taron Egerton mengumumkan dirinya tak akan terlibat dalam seri ketiga film ini.

Lalu, apakah Gary 'Eggsy' Unwin (karakter yang diperankan Taron) tidak akan ada di Kingsman 3?
Taron belum bisa membocorkan lebih jauh tentang itu, namun dia bisa mengonfirmasi satu hal.

Dia tidak ada di Kingsman 3.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Collider, Minggu (11/11/2018), Taron mengumumkan hal ini saat melakukan wawancara dengan Yahoo UK.

"Aku tidak tahu bagaimana membuat panas media, dan aku rasa aku boleh mengatakan ini, tapi aku tidak akan berada di film lanjutan Kingsman," kata Taron.

Meski begitu, ini bukan berarti Taron Egerton tidak akan pernah kembali ke Kingsman lagi.

"Aku bersama Matthew (produser) beberapa hari lalu, kami masih memiliki beberapa urusan bersama, tapi untuk petualangan di dunai itu (film) tidak melibatkanku," ungkapnya.

"Aku sedih karena tidak bisa ada di petualangan itu bersamanya, tapi ini bukan terakhir kali kalian akan melihat Eggsy," sambungnya.

Matthew Vaughn mengembangkan kisah Kingsman menjadi Kingsman: The Great Game, yang mengisahkan tentang agen rahasia di 1990-an.

The Great Game akan memperkenalkan seorang pahlawan muda baru bernama Conrad, yang ingin bertarung di Perang Dunia I.

Lalu, ada juga seorang pria dewasa yang akan menemaninya, rumornya akan dimainkan oleh Ralph Fiennes.

Kingsman 3 rencananya akan tayang di bioskop pada 9 November 2019.

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jateng.tribunnews.com/2018/11/11/berita-film-november-taron-egerton-tak-akan-bermain-di-kingsman-3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Film November: Taron Egerton Tak Akan Bermain di ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.