Search

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Pecahkan Rekor Jumlah ...

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Pecahkan Rekor Jumlah Penonton di Hari Pertama Tayang

TRIBUNKALTIM.CO - Luna Maya terlihat begitu puas, pasalnya film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama penayangannya.

Hal itu diungkapkan oleh pemeran Suzzanna, Luna Maya dalam akun Instagram miliknya.

Menurut Luna, penonton film yang dibintanginya itu mencapai dua ratus ribu penonton.

Luna Maya saat konferensi pers film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, di Jakarta, Senin (24/9/2018). Pada film horor garapan Anggy Umbara itu, Luna Maya memerankan Suzzanna dan rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 15 November mendatang.
Luna Maya saat konferensi pers film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, di Jakarta, Senin (24/9/2018). Pada film horor garapan Anggy Umbara itu, Luna Maya memerankan Suzzanna dan rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 15 November mendatang. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," tulis Luna dalam keterangan foto seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (17/11/2018).

Atas hal tersebut, para pengikut Luna di Instagram pun memberikan selamat.

Main di Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Herjunot Ali Alami Hal Mistis

"Luar biasa miripnya semua gerak geriknya. Bagus banget Lunny. Bangga," komentar penyanyi Nindy lewat akun @nindyprasadyharsono.

"Congratsss Ka Lunnn," komentar @septriasaacha.

"Selamat ya @lunamaya gw udah nonton.. ditunggu sequelnya," tulis @andhiiikaapratama.

Luna Maya Datangi Kediaman Suzzanna, Misteri Ketukan di Tembok Terungkap

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur adalah film arahan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Selain Luna, film ini juga dibintangi oleh Herjunot Alu, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://kaltim.tribunnews.com/2018/11/18/film-suzzanna-bernapas-dalam-kubur-pecahkan-rekor-jumlah-penonton-di-hari-pertama-tayang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Pecahkan Rekor Jumlah ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.