Search

Film Box Office di Penghujung Tahun 2018 dari Fox Movies, Film ...

WARTA KOTA, PALMERAH---Di penghujung tahun 2018, Fox Movies menggelar Night of Incredible bagi penonton Asia mulai 1 November hingga 31 Desember 2018.

Night of Incredible akan menayangkan secara perdana film-film Hollywood dan Blockbuster di layar kaca melalui saluran Fox Movies selama 61 malam.

Marketing Representative Fox Networks Group Indonesia, Indira Christiani mengatakan, Nights of Incredible adalah parade film yang dapat dinikmati semua kalangan, baik genre action, komedi, drama, dan lainnya.

Beberapa film action yang akan ditayangkan seperti Atomic Blonde, Mission Impossible Rogue Nation.

Sedangkan film komedi yang mengundang tawa diantaranya A Bad Mom's Christmas (Asia premiere) dan Pitch Perfect 2.

Tak ketinggalan film seperti Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World, dan Transformers: Age of Extinction.

Selain itu, Night of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia.

Di antara film-film pertama yang diputar perdana di Fox Movies, seperti Marvel Avengers: Infinity War, Black Panther. Film drama seperti Wonder, dan The Greatest Showman.

Akhir tahun di tengah malam 1 Januari 2019 akan ditayangkan film Marvel Marathon yang menampilkan film Avengers: Unfinity War, Thor Ragnarok, Guardians of the Galaxy vol 2, The Amazing Spiderman, dan Captain America.

Sebelumnya untuk merayakan parade film dalam Nights of Incredible, telah dilangsungkan acara di Kota Kasablanka. Pengunjung dapat menikmati atraksi Fox Movies Incredible Claw atau mesin cakar manusia.

Fof Movies tersedia di MNC Vision, Indihome, First Media, Transvision, Nexmedia, MyRepublik, Biznet Home, Big TV, K-Vision, Matrix, dan Topas.

Film The Predator Puncaki Box Office, Raup Rp 355 Miliar Seminggu

Bukan Box Office, Lukman Sardi Lakukan yang Terbaik di Jailangkung 2

SCTV Menggelar Indonesian Box Office Movie Awards 2018

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/26/film-box-office-di-penghujung-tahun-2018-dari-fox-movies-film-hollywood-dan-blockbuster

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Box Office di Penghujung Tahun 2018 dari Fox Movies, Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.