Search

Daftar 5 Film Barat yang Tayang Bulan November 2018 di Bioskop ...

TRIBUNJOGJA.COM - Dari horor, fiksi, hingga action, berikut daftar lima film mancanegara yang tayang November di bioskop Indonesia.

Setelah sebelumnya sempat mengupas film-film Indonesia yang tayang di bulan November, kali ini Tribunjogja.com akan menghadirkan lima film barat yang tayang bulan ini.

1. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Seri pertama Fantastic Beasts ini mengisahkan tentang penyihir jahat bernama Gellert Grindelwald (Johnny Depp), yang ditangkap oleh Magical Congress of the United States of America (MACUSA) atas bantuan Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Kemudian di film kedua ini, Grindelwald berhasil keluar dari tahanan sihir dan mengumpulkan pengikut untuk melakukan rencana rahasia.

Dia mengumpulkan orang-orang yang memiliki darah penyihir murni untuk memimpin manusia biasa (manusia memiliki kekuatan sihir).

Albus Dumbledore (Jude Law) mengajak mantan murid, Newt untuk membantunya menggagalkan rencana jahat Grindelwald.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" masih tayang di bioskop Indonesia sejak 14 November 2018.

2. Robin Hood

Film "Robin Hood" mengisahkan tentang seorang tentara bernama Robin of Loxley (Taron Egerton) dan seorang komandan (Jamie Foxx) yang melakukan pemberontakan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jogja.tribunnews.com/2018/11/25/daftar-5-film-barat-yang-tayang-bulan-november-2018-di-bioskop-tanah-air

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 5 Film Barat yang Tayang Bulan November 2018 di Bioskop ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.