Search

Sebagai Diva Dangdut di Film Sesuai Aplikasi, Gaya Bicara Titi Kamal Dianggap Mirip Syahrini - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Kamal berperan sebagai Sofiyah, seorang diva dangdut di film Sesuai Aplikasi. Dikisahkan, Sofiyah mengidolakan Mariah Carey, penyanyi kondang AS.

Film ini mengangkat kisah sehari-hari pengemudi ojek online. Ada dua pengemudi dalam film ini Pras yang diperankan Valentino Peter dan Duras yang diperankan Lolox.

Sebagai Sofiyah si diva dangdut, Titi Kamal memiliki cara bicara cukup unik.

Baca: Putra Sulung Presiden Joko Widodo Kapok Main Film

"Jadi di-project sebelumnya cara ngomong aku agak lebay, pas di film ini diminta lebay juga," kata saat konfrensi pers film Sesuai Aplikasi, XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Ada yang menganggap cara bicara Sofiyah mirip penyanyi Syahini, yang belakangan digosipkan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

"Sebenarnya mirip seperti siapa, cuma aku enggak bilang tokoh tertentu. Aku bikin dia fans sama Mariah Carey. Jadi, semua dikembalikan ke apresiasi penonton," kata Titi Kamal.

Film Sesuai Aplikasi tayang pada 6 Desember 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/29/sebagai-diva-dangdut-di-film-sesuai-aplikasi-gaya-bicara-titi-kamal-dianggap-mirip-syahrini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebagai Diva Dangdut di Film Sesuai Aplikasi, Gaya Bicara Titi Kamal Dianggap Mirip Syahrini - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.