Search

10 Film Hollywood Keren yang Wajib Ditonton Akhir Tahun 2018 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nggak terasa kurang beberapa bulan lagi tahun 2018 akan berganti nih. Pastinya kamu nggak mau dong melewati di akhir tahunmu hanya dengan duduk santai dan melihat ramainya jalanan yang berlalulalang?

Tenang saja, untuk mengisi hari-hari mu di akhir tahun nanti kamu bisa mengajak keluarga, teman-teman bahkan pasanganmu untuk menonton film yang siap rilis pada akhir tahun ini loh.

Bagi kamu para pemburu film pastinya udah nggak sabar kan dengan judul film-film keren mulai dari action, horor, sampai thriller yang ditonton saat akhir tahun 2018 ini?

Nah, Berikut 10 film keren yang wajib ditonton akhir tahun 2018 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi rencanamu untuk nonton nanti.

1. BUMBLEBEE 

Disutradarai oleh Michael Bay, Transformers sukses membuat penonton terhibur dengan aksi dari mobil-mobil keren yang mampu bertransformasi menjadi robot raksasa. Dan tahun ini, lagi-lagi penonton akan dihibur dengan salah satu robot terkenal dari pasukan Autobots, BUMBLEBEE.

Film SPIN-OFF BUMBLEBEE ini menceritakan kisah BUMBLEBEE dengan set waktu tahun 80-an. Tokoh-tokoh di dalamnya pun bakal baru dan menyajikan kisah yang fresh. Diperkirakan film ini akan tayang di layar kaca pada 21 Desember 2018 loh. Buat kamu pecinta Autobots jangan sampai kelewatan ya untuk nonton film yang satu ini.

2. CREED 2 

Film CREED pertama yang tayang di tahun 2015 yang diperankan oleh Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone berhasil mendapatkan respon positif dari penonton dan kritikus film loh guys. Untuk melanjutkan kesuksesan di film keduanya, CREED 2 siap tayang di tahun 2018 ini.

Film ini menceritakan persaingan dari Adonis Johnson yang merupakan anak Apollo dengan Drago Jr yang merupakan anak dari Ivan Drago. Ada baiknya sebelum kamu nonton film CREED 2, kalian nonton film ROCKY IV terlebih dahulu ya guys.

3. MARY POPPINS RETURNS

Sudah berapa lama orang menunggu kemunculan kembali dari karakter pengasuh ajaib, MARY POPPINS ke layar kaca. Film MARY POPPINS pertama kali muncul pada tahun 1964 dan diperankan oleh Julie Andrews dan kini karakter legendaris tersebut akan kembali ke layar kaca, tepat pada tanggal 25 Desember 2018 loh.

Sebagai informasi, film MARY POPPINS tahun 1964 dimainkan oleh Dick Van Dyke dan Julie Walters, dan dalam kesempatan ini, mereka berdua akan tampil kembali di film MARY POPPINS RETURNS.

4. UNDER THE SILVER LAKE

UNDER THE SILVER LAKE yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes awal tahun ini, menceritakan tentang pria bernama Sam (Andrew Garfield) yang bertemu dengan seorang wanita misterius (Riley Keough) pada satu hari di kolam renang kompleks apartemennya. Penasaran kan sama cerita lengkapnya? Ditunggu saja filmnya di akhir tahun ini guys.

5. MARY QUEEN OF SCOTS

Saoirse Ronan akan kembali membintangi drama klasik yang juga dibintangi oleh Margot Robbie, kali ini ia akan membintangi dalam film MARY QUEEN OF SCOTS.
MARY QUEEN OF SCOTS berlatar suasana Eropa pada abad ke-16, yang didasarkan dari kisah nyata Mary, Queen of Scots, seorang Ratu Prancis ketika usianya menginjak 16 tahun. 

Setelah kembali ke Skotlandia, Mary dituduh merencanakan pembunuhan untuk membunuh sepupu pertamanya, Ratu Elizabeth I dari Inggris. Apakah akting Saoirse di film ini berhasil memberikan review positif dari para penonton? Kita tunggu saja jawabannya nanti.

6. MORTAL ENGINES

MORTAL ENGINES diambil dari berdasarkan pada novel quadrilogy yang ditulis Philip Reeve. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh pemain The Lord of the Rings Hugo Weaving dan pendatang baru Frankie Adams. Ingin tahu adaptasi dari novel fenomenal tersebut? Tunggu akhir tahun ya!

7. AQUAMAN

DC Comics kembali ke layar lebar dengan film AQUAMAN, dibintangi oleh Jason Mamoa yang berperan sebagai pahlawan tituler dan perempuan cantik Amber Heard sebagai Mera, putri seorang raja prajurit bawah laut. Film ini tentunya sedang ditunggu-tunggu penggemar dari DC Comics di akhir tahun 2018 ini bukan?

8. WELCOME TO MARWEN

Robert Zemeckis, sutradara di balik film BACK TO THE FUTURE dan FORREST GUMP, sekarang menggarap film terbarunya, Robert Zemeckis, sutradara di balik film Back to the Future dan Forrest Gump, sekarang menggarap film terbarunya yang berjudul WELCOME TO MARWEN.

Film yang dipimpin Steve Carell ini menelusuri langkah-langkah seorang pria yang telah menghapus semua ingatannya. Dalam proses penyembuhannya, ia membangun instalasi seni miniatur di mana ia dapat menyatukan masa lalunya.

9. HOLMES AND WATSON

Tertarik dengan film komedi? Mungkin kalian bisa menyaksikan film HOLMES AND WATSON ini. Film ini akan menjadi komedi-driven yang bertentangan dengan Sherlock BBC One dan bahkan film seri tahun 2000 yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dan Jude Law. Wah, sepertinya banyak perbedaannya nih! Jadi makin penasaran kan?

10. FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD

FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD bakal menghadirkan sosok Newt Scamander yang masih muda diperankan oleh Joshua Shea, dan terlihat pula sosok profesor Albus Dumbledore yang saat itu masih berstatus sebagai pengajar Hogwarts. Saat itu Albus belum menjadi kepala sekolah. Tokoh populer dalam dunia sihir Hogwarts ini diperankan oleh Jude Law.

Buat kamu penggemar film fantasi Harry Potter dan yang sudah menyaksikan penampilan FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM, penasaran kan dengan film ini?

Dari sepuluh film di atas, mana nih yang akan jadi favorit kamu? Ikuti terus informasi terbaru film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada tahun 2018 ya.

Penulis: Novi Hardita

Sudah Baca Ini?
Berita Foto

(kpl/mit/mag/nov)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/berikut-10-film-keren-yang-wajib-ditonton-akhir-tahun-2018-c047cc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Hollywood Keren yang Wajib Ditonton Akhir Tahun 2018 - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.