Search

Aliando Syarief dan Dewa Dayana Isi Soundtrack Film Asal Kau ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Aliando Syarief kembali bermain dalam sebuah film yang diangkat dari lagu Armada 'Asal Kau Bahagia'.

Tidak hanya bermain dalam film itu, Aliando beserta lawan mainnya Muhammad Syahdewa Diladayana atau Dewa Dayana juga mengisi Soundtrack dalam film Asal Kau Bahagia.

"Nantinya video klip ini sebagai theme song dari film Asal Kau Bahagia. Lagu ini dibuat untuk melengkapi film, jadi konsepnya enggak akan jauh beda sama yang di film," ujar Aliando saat pembuatan video klip lagu 'Asal Kau Bahagia' di The Parama Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

Aliando yang sebelumnya memang sempat bernyanyi merasa senang dapat menyanyikan kembali lagu dari band Armada Asal Kau Bahagia.

Dewa yang juga ikut dalam lagu ini merasa harus mencari pembeda agar ada warna baru dalam musik di lagu itu.

"Kalau musik itu ya harus dari rasa jadi bukan masalah beban tapi bagaimana kalau kita ikhlas untuk mengubah menjadi lebih baik. Mungkin aku nggak bisa bilang lebih baik sih tapi kita ingin mencari pembeda, kita memberikan warna baru untuk musik ini, dan kita enjoy," kata Dewa.

Dalam pembuatan video klip dari lagu ini pun tidak jauh dengan konsep yang ada di filmnya nanti.

"Pesannya kuat. Pesannya ini sama dengan filmnya jadi gak semua video klip yang di sini itu original, tapi ada juga ada klip yang diambil dari film," kata Aliando.

Dalam film Asal Kau Bahagia selain Aliando dan Dewa, film ini juga dibintangi oleh Aurora Robero, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Verdi Soelaiman, dan Hans de Kraker.

Film inipun akan tayang pada 27 Desember 2018 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/20/aliando-syarief-dan-dewa-dayana-isi-soundtrack-film-asal-kau-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aliando Syarief dan Dewa Dayana Isi Soundtrack Film Asal Kau ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.