Search

124 Judul Film Diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival film tahunan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) akan kembali digelar pada 27 November - 4 Desember 2018.

JAFF yang telah menginjak usia 13 tahun ini mengangkat tema 'Disruption', tema ini diangkat karena film festival merupakan tindakan untuk sejumlah perubahan yang terjadi di benua Asia.

President JAFF Budi Irawanto dengan adanya JAFF ini ia ingin mengajak penonton untuk merubah cara menonton sinema Asia.

"Tentunya, Kami berharap dari kegiatan menonton ini bisa lahir visi-visi baru tentang masyarakat dan budaya Asia," kata Budi dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Tahun ini JAFF menghadirkan 124 judul film dari 27 negara-negara di Asia yang akan diputar di sejumlah bioskop dan luar bioskop di Yogyakarta.

Film 'Umi O Kakeru' dipilih sebagai pembuka dalam festival film ini. Film berbahasa Jepang, Indonesia, dan Inggris ini merupakan karya dari sutradara asal Jepang Koji Fukada.

Selain itu film Keluarga Cemara juga akan ditayangkan perdana dalam acara JAFF ke-13 ini.

Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis, dan Widuri sebagai Ara.

Film yang diadapasi dari sinetron yang sangat populer di tahun 1996 hingga 2005 ini akan tayang secara umum pada 3 Januari 2015.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/14/124-judul-film-diputar-di-jogja-netpac-asian-film-festival

Bagikan Berita Ini

0 Response to "124 Judul Film Diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.