Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop Indonesia pekan ini kedatangan aksi Adonis Creed dalam film 'Creed II'. Di sekuelnya ini, murid sang petinju ulung Rocky Balboa tersebut harus berhadapan dengan pembunuh ayahnya.

Akting Viola Davis dan ketiga kawannya untuk membayar hutang 'warisan' suami mereka masing-masing dalam film 'Widows' juga sudah dapat disaksikan pekan ini.

Nampaknya, pekan ini cukup memanjakan para pecinta film horor di Indonesia. Setelah minggu lalu melepas rindu dengan ratu horor Indonesia lewat film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur', minggu ini bioskop Indonesia kedatangan film horor 'The Possession of Hannah Grace'.

Bersamaan dengan itu, kisah klasik si pencuri berhati emas 'Robin Hood' juga dapat menjadi tontonan menarik di akhir pekan.

Film animasi Disney 'Ralph Breaks The Internet' bisa jadi alternatif tontonan bagi keluarga mengingat film ini diprediksi akan meraih keuntungan hingga Rp1 triliun.

Creed II

Pergulatan seorang Adonis Creed (Michael B.Jordan) akan lebih berat daripada pergulatan fisik yang biasanya ia lakukan di ring tinju.

Kali ini, ia harus bersiap mengikuti sebuah pertandingan bersejarah dengan melawan petinju bernama Viktor Drago. Viktor Drago merupakan anak dari Ivan Drago, pembunuh ayah Adonis, Apollo Creed.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

[Gambas:Youtube]

Widows

Film ini berkisah mengenai hidup empat orang perempuan bernama Veronica Rawlins (Viola Davis), Linda (Michelle Rodriguez), Alice (Elizabeth Debicki), dan Belle (Cynthia Erivo) setelah ditinggal oleh suami masing-masing.

Bak jatuh tertimpa tangga, kisah malang mereka tak berhenti sampai di situ. Keempat perempuan ini harus menerima 'warisan utang' dari masing-masing suami mereka yang ternyata merupakan seorang kriminal.

Untuk mampu bangkit kembali, mereka memutuskan untuk merencanakan sebuah perampokan dengan strategi yang tak kalah jitu dengan para suami mereka terdahulu.

[Gambas:Youtube]

The Possession of Hannah Grace

Megan Reeda (Shay Mitchell) merupakan seorang mantan petugas kepolisian yang terkena depresi dan harus masuk ke pusat rehabilitasi untuk mengatasi depresinya.

Melepas status sebagai polisi, Megan kini menjadi petugas pengurus kamar mayat. Dalam menjalankan pekerjaan barunya, ia harus mengurus sebuah mayat seorang perempuan bernama Hannah Grace.

Kejadian aneh mulai menimpa Megan setelah kehadiran jenazah Hannah yang ternyata meninggal karena dirasuki iblis.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

[Gambas:Youtube]

Robin Hood

Usai Perang Salib, seorang tentaranya bernama Robin Hood (Taron Egerton) kembali ke negerinya. Namun bukan kedamaian yang ia jumpai, justru negerinya semakin carut-marut.

Ia menemukan banyak pejabat korupsi sementara rakyat dalam keadaan sengsara.

Bersama dengan Little John (Jamie Foxx), Robin berlatih memanah untuk mampu melawan tirani Inggris yang menyengsarakan rakyat.

[Gambas:Youtube]

Ralph Breaks the Internet

Ralph dan Venellope kembali terlibat petualangan baru. Kedua karakter gim lawas itu menghadapi perkembangan teknologi kekinian, internet.

Di dunia maya, Ralph dan Venellope menemukan banyak hal menarik dan penuh petualangan serta menguji persahabatan mereka yang telah terjalin bertahun-tahun tersebut.

Film kategori Semua Umur itu bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube] (dna/wis)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181130202018-220-350340/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.