Search

Youtuber Anya Geraldine Tampil Seksi di Film Tusuk Jelangkung

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber Anya Geraldine menunjukkan totalitasnya saat syuting film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Adegan yang mengharuskannya memakai bikini dilakoninya tanpa banyak cingcong.

"Banyak tantangan yang aku rasakan di film ini, di antaranya adalah lokasi syuting yang eksotis di Bali, misalnya di hutan dan di air terjun yang aku mesti menggunakan bikini,” kata Anya Geraldine.

Di film bergenre horor itu Anya Geraldine memerankan tokoh Mayang. Ia mengaku tidak masalah harus tampil berbikini selama itu sesuai dengan kebutuhan film. Jadi, tidak mengada-ada.

Terlepas daripada itu, ia ingin menunjukkan kemampuan aktingnya. Maklum film Tusuk Jelangkung merupakan debutnya di dunia seni peran.

Baca: Youtuber Anya Geraldine Main Film Tusuk Jelangkung

“Ini adalah film pertama aku, dan ini adalah tempat pertama aku menuangkan bakat akting aku," lanjutnya.

Selama syuting ia juga merasakan hal aneh yang membuat bulu kuduknya merinding. Terutama saat pengambilan gambar di air terjun.

"Tempatnya benar-benar mistis. Sampai-sampai sebelum syuting, selalu dilakukan ritual adat dulu. Tapi waktu itu syuting sampai maghrib. Saat itu crew ada yang kesurupan dan kita disuruh pergi,” terang Anya.

Sekadar info, film produksi Max Pictures akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 6 Desember 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/15/youtuber-anya-geraldine-tampil-seksi-di-film-tusuk-jelangkung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Youtuber Anya Geraldine Tampil Seksi di Film Tusuk Jelangkung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.