Search

Film Inem Pelayan Seksi New: Pemerannya Anaknya Doris ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengulang dan mendulang sukses cerita lama dalam film-film Indonesia sedang menjadi tren. Film genre komedi ala Warkop dan film horror Pengabdi Setan menjadi lokomotif kesuksesan film-film remake.

Film Inem Pelayan Sexy karya sutradara Nya’ Abbas Akup yang pernah dirilis tahun 1976 kemudian sekuelnya Inem Pelayan Sexy 2 dirilis pada tahun 1977 tidak saja membuat film ini sukses dalam raihan jumlah penonton, namun juga berhasil menjadi trendsetter komedi bergaya satire.

Disamping itu, film ini melambungkan sang artis utamanya Doris Callebaute yang memerankan tokoh Inem.

Adalah sutradara Hasto Broto bersama rumah produksi PT Inem Film yang diproduseri Nyonya Ali Hasan,Susan dan Eksekutif Produser Effendi Sho Akai  menggarap kembali film populer ini dengan tajuk sementara Inem Pelayan Seksi New.

Dalam acara syukuran produksi, yang di gelar di Larazeta Restaurant Gallery, Jl. Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam, selain Hasto Broto dan para produser, hadir pula beberapa pemain inti yang tampil di film Inem Pelayan Seksi New, diantaranya Mathias Muchus, Jelita Callebaut, Beddu, Zoe Jackson, Henri Beta, dan turut pula dua artis utama di film Inem Pelayan Sexy yakni Doris Callebaute dan Yati Surachman.

Hasto Broto menuturkan adalah suatu kehormatan dan tantangan berat untuk membuat kembali film ini yang dulu sukses ditangan sutradara Nya Abbas Akup.

“Judulnya saja begitu melekat di masyarakat, ditambah pula pemeran utamanya Doris Callebaute, saya harus memutar otak menyiasati ceritanya tidak terjebak pada image ke’seksi’an yang dulu itu. Tokohnya tetap Inem seorang pelayan rumah tangga, janda, cantik dan seksi. Namun, ceritanya kini lebih disesuaikan dengan era sekarang. Kita mencoba mengangkat cerita yang bisa diterima generasi milenial. Seksi disini tidak seperti film terdahulunya.Jadi film ini dijamin aman untuk ditonton anak muda,” papar Hasto.

Jelita Callebaute
Jelita Callebaute

Pernyataan Hasto dikuatkan oleh sang Penulis skenario, Exanzen. Juga aktor senior Mathias Muchus pun menjamin Film ini penggambaran dan penuturan ceritanya berbeda dengan film Inem terdahulu.

Yang juga menarik dari film Inem Pelayan Seksi New adalah artis putri bungsu dari Doris Callebaut  yakni Jelita Callebaute didapuk untuk memerankan Inem.

”Terus terang saya belum pernah menonton film Inem yang diperankan ibu saya. Dilarang oleh mas Hasto agar saya mendalami karakter Inem yang sekarang. Kalau untuk akting supaya bagus, ya, sedikit banyak saya bertanya ke mama saya,” ujar Julia yang pernah main film genre horor, Mata Batin.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/16/film-inem-pelayan-seksi-new-pemerannya-anaknya-doris-callebaute

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Inem Pelayan Seksi New: Pemerannya Anaknya Doris ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.