Search

Banyak Dapat Tawaran Main Film, Valerie Thomas Prioritaskan Studi

TRIBUNNEWS.COM - Valerie Thomas kini memang jarang terlihat tampil di layar televisi. Sebab, ia disibukkan dengan studinya di London, Inggris.

"Valerie sekarang masih fokus dengan sekolahnya di London dan Adidas campaign-nya," ujar Jeremy Thomas, ayahanda valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2018).

Jeremy Thomas mengatakan putrinya butuh satu setengah tahun lagi menyelesaikan pendidikannya. Setelah itu rencananya Valerie akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

"Masih menyelesaikan University of Londonnya, di business, art dan politik, masih 1,5 tahun lagi dan dia akan ambil master," kata Jeremy Thomas.

Meski begitu, Jeremy tak melarang jika Valerie ingin terjun ke dunia entertainment. Ia mengaku tetap mendukung Valerie baik dalam segi pendidikan dan entertainment asalkan keduanya bisa sejalan.

"Oh iya Valerie tawaran filmnya banyak sekali. Cuma dia sangat idealis sangat strict sekali kalau dia harus melanggar waktu sekolah. Dia enggak mau 3 hari bolos, dia enggak mau which is bagus sih," tukasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/13/banyak-dapat-tawaran-main-film-valerie-thomas-prioritaskan-studi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Dapat Tawaran Main Film, Valerie Thomas Prioritaskan Studi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.