Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Rekomendasi film akhir pekan kali ini akan mulai berbau horor mengingat momen Halloween akan jatuh pada akhir Oktober.

Beberapa film bernuansa horor yang mulai tayang adalah Goosebumps 2, Asih, The Origin of Santet, dan Malicious.

Namun bagi Anda yang tak terlalu senang horor, ada banyak pula film yang bisa dipilih, seperti Venom, First Man, hingga Small Foot.

Merangkum laman jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini.


Goosebumps 2

Kisah horor-komedi karangan RL Stine yang legendaris, Goosebumps, kembali ke layar lebar. Kali ini, Goosebumps 2 mengambil tajuk Haunted Halloween.

Goosebumps 2: Haunted Halloween untuk Remaja ini mengisahkan segerombolan anak-anak yang menemukan novel ciptaan Stine ada di sebuah rumah tua.

Kemudian, gara-gara bocah itu pula, mereka melepaskan boneka jahat bernama Slappy yang ingin menghancurkan Halloween bersama sepasukan monster.

[Gambas:Youtube]

First Man

Kisah Neil Amstrong sang manusia pertama ke bulan diangkat ke layar lebar dengan diperankan oleh Ryan Gosling dalam film 'First Man'.

Gosling akan mengisahkan biopik astronot legendaris tersebut dari periode 1961-1969, kala misi berbahaya menerbangkan manusia ke bulan dilakukan.

Film untuk Remaja ini juga tersedia dalam bioskop IMAX.

[Gambas:Youtube]

Venom

Tom Hardy berjuang keras mengendalikan organisme aneh yang merasuki dirinya dan membuat ia yang seorang jurnalis investigasi memiliki kekuatan super.

Film Remaja yang diangkat dari cerita komik Marvel ini juga ditayangkan dalam layar IMAX.

[Gambas:Youtube]


Asih

Pencinta cerita Danur: I Can See Ghosts (2017) pasti akrab dengan sosok Asih. Karakter hantu wanita menyeramkan yang diperankan Shareefa Daanish itu kembali dengan sebuah film sendiri.

Berlatar 37 tahun sebelum cerita Danur dimulai, Asih merupakan perempuan malang yang memutuskan mengakhiri hidupnya. Namun usai kematiannya, Asih pun tak tenang.

Film berkategori Dewasa ini menjadi cerita lepasan dari serial Danur.

[Gambas:Youtube]

Small Foot

Legenda makhluk besar putih yang tinggal di puncak gunung bersalju, Yeti, kini dikisahkan dengan penuturan yang menggemaskan melalui Small Foot.

Film Semua Umur ini mengisahkan salah satu Yeti bernama Migo yang diisi suaranya oleh Channing Tatum secara tak sengaja bertemu dengan manusia.

Manusia, dalam bahasa makhluk Yeti, dikenal sebagai 'small foot', makhluk aneh berkaki kecil dengan gigi putih.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181012153401-220-337996/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.