Search

Pernah Punya Cita-cita Jadi Musisi? Wajib Banget Nonton 10 FIlm ...

Kapanlagi.com - Film yang kisahkan tentang perjuangan wujudkan mimpi jadi musisi nggak pernah ada matinya. Sebab musik selalu relevan, bahasa universal yang bisa dipahami dan nggak pernah lekang oleh waktu. Karenanya film tentang musik selalu diminati.

Mulai dari perjuangan sekelompok anak muda yang rela lakukan apapun demi mimpi jadi bend terkenal, hingga dua insan pemusik yang berkarya dengan nuansa romantisme kental. Semuanya dikemas dalam cerita yang apik tanpa harus mengkerdilkan unsur musiknya sendiri. Yuk, intip sejumlah film yang wajib banget ditonton buat KLovers pecinta musik!

Suckseed

Siapa yang belum nonton film asal Thailand yang satu ini? Kisahkan tentang sekelompok remaja yang terobsesi jadi band terkenal, konflik di antara mereka malah muncul gegara kehadiran seorang cewek.


August Rush

Kisahkan tentang Evan Taylor yang miliki bakat bermusik luar biasa. Ia memulai perjalanan bermusiknya dari panti asuhan hingga ke sekolah musik ternama, Julliard. Namun ternyata ia harus berhadapan dengan orang-orang yang mencoba ambil keuntungan dari bakat bermusiknya.


Yowis Ben

Mirip dengan SUCKSEED, YO WIS BEN juga kisahkan tentang sekelompok anak SMA asal Malang yang punya mimpi jadi band terkenal. Kehadiran salah satu dari mereka dengan Susan si cewek populer di sekolah itu lantas jadi ujian. Akankah band itu tetap utuh atau bubar?


Begin Again

Kisahkan tentang sepasang kekasih yang sama-sama mencintai musik, Greta dan Dave. Mereka memulai karier bersama hingga Dave melesat lebih tenar. Yup, Dave dapatkan tawaran rekaman dari label besar dan tinggal di New York. Gegap gempita dunia Dave jadi ujian bagi hubungannya dengan Greta.


Jingga

Secara keseluruhan, film ini sebetulnya ceritakan tentang warna warni hidup para remaja penyandang tuna netra. Namun ada satu bagian dimana mereka berusaha bikin band dan latihan bareng. Kebayang banget nggak sih mereka akhirnya bisa ikut kompetisi?


Pitch Perfect

Bercerita tentang The Baeden Bella's sebuah grup acapela yang anggotanya didominasi oleh para wanita cantik. Mereka semua punya karakter yang unik, karenanya, bakalan seru banget dong gimana menyatukan itu untuk bikin sebuah karya musik yang harmonis.


My Little Hero

Tentang Young Kwang, seorag anak blasteran Filipina-Korea Selatan yang berjuang ikuti drama musikal. Yup, ia harus berjuang karena harus hadapi banyak rintangan, salah satunya diskriminasi karena fisiknya berbeda.


Once

Kisahkan tentang wanita penjual bunga yang dipertemukan dengan seorang musisi jalanan. Keduanya miliki bakat bermusik yang luar biasa. Siapa yang mengira sang wanita itu ternyata bisa main piano. Mereka lantas berkarya bersama dan raih kesuksesan di London.


School of Rock

Kisahkan tentang Dewey Finn, seorang gitaris yang habis dikeluarkan dari bandnya. Suatu pagi, ia mendapat telepon dan diminta jadi guru pengganti. Kebayang nggak sih seorang mantan gitaris band rock kalau ngajar gimana? Gokil abis! Pasalnya Finn bener-bener ngajarin para muridnya soal musik rock.


A Heartbeat Away

Tentang Kevin Flick, seorang gitaris rock yang harus banting setir jadi direktur musik marching band demi sang Ayah. Beban Flick jelas berat, nggak cuma ia harus lakukan sesuatu yang nggak disuka, tapi juga ia harus bersiap dengan kompetisi di depan mata.

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/pernah-punya-cita-cita-jadi-musisi-wajib-banget-nonton-10-film-soal-musik-ininumber-eae349.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Punya Cita-cita Jadi Musisi? Wajib Banget Nonton 10 FIlm ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.