Search

Perankan Sosok Suzanna di Film Bernafas dalam Kubur, Begini ...

TRIBUNNEWS.COM -- Menjelang film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, Luna Maya sudah dilatih untuk mirip dengan Suzanna mulai dari penampilan hingga gaya bahasa dan juga cara tertawa.

Film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 November 2018.

Artis cantik Luna Maya sendiri berperan sebagai tokoh utama Suzanna di film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur.

Jelang penayangan film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya, pihak rumah produksi Soraya Intercine Films, sudah membocorkan trailernya kepada khalayak.

Tak hanya dibintangi Luna Maya, artis Herjunot Ali akan berperan sebagai suami Suzanna bernama Satria di film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur.

Seperti diketahui film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini merupakan remake atau garapan ulang dari film Sundel Bolong di tahun 1981.

Dalam trailer Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur tersebut, diceritakan Suzanna (Luna Maya) ini sedang dalam keadaan hamil, buah pernikahannya dengan Satria (Herjunot Ali).

Akan tetapi, karena adanya suatu tugas dari perusahaan kepada Satria (Herjunot Ali) lantas harus rela meninggalkan Suzanna (Luna Maya).

Suzanna (Luna Maya) pun mau tidak mau harus rela tinggal di rumah sendirian tanpa sang suami, Satria (Herjunot Ali).

Ternyata saat Suzanna (Luna Maya) sendirian di rumah, memancing sekelompok orang dari desa tersebut untuk merencanakan sebuah perampokan.

BACA SELENGKAPNYA =====>>>

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/01/perankan-sosok-suzanna-di-film-bernafas-dalam-kubur-begini-gaya-ketawa-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perankan Sosok Suzanna di Film Bernafas dalam Kubur, Begini ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.