Search

Berita Film November: Sinopsis dan Trailer Film Drama Romantis ...

TRIBUNJOGJA.COM - Kamu penggemar film-film drama romantis seperti "Me Before You," "A Walk to Remember," atau "The Fault in Our Stars"? Jika iya, maka "Five Feet Apart" mungkin akan jadi film drama favoritmu selanjutnya.

Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson akan beradu akting di film ini sebagai Will dan Stella.

Dari trailer yang telah dirilis, terlihat Stella dan Will adalah dua remaja yang menderita cystic fibrosis, yang saling jatuh cinta saat bersama menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Dalam dialog di trailer, Stella mengatakan jika penderita cystic fibrosis tidak boleh saling berdekatan kurang dari enam kaki.

Jika antar penderita berdekatan kurang dari enam kaki, satu di antara mereka akan menerima risiko dari cystic fibrosis.

Sekilas, "Five Feet Apart" mungkin akan mengingatkan pada "The Fault in Our Stars" yang diperankan oleh Ansel Elgort dan Shailene Woodley.

Film ini diadaptasi dari buku yang tulis oleh Rachael Lippincott with Mikki Daughtry, dan Tobias Iaconis dengan judul "Five Feet Apart."

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Cystic Fibrosis Foundation, Selasa (6/11/2018), cystic fibrosis atau fibrosis kistik adalah penyakit genetik progresif yang menyebabkan infeksi paru-paru terus-menerus dan membatasi kemampuan untuk bernapas dari waktu ke waktu.

Film "Five Feet Apart" akan dirilis pada 22 Maret 2019.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jogja.tribunnews.com/2018/11/06/berita-film-november-sinopsis-dan-trailer-film-drama-romantis-five-feet-apart

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Film November: Sinopsis dan Trailer Film Drama Romantis ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.