Search

Awali Keseruan Natal dengan Film The Nutcracker and The Four ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa penghujung tahun 2018 sudah semakin dekat. Disney menghadirkan film bergenre fantasi 'The Nutcracker and The Four Realms' untuk awali perayaan Natal tahun ini.

Film garapan sutradara Lasse Hallstrom ini merupakan adaptasi dari novel karya ETA Hoffman yang berjudul The Nutcracker and the Mouse King (1816), salah satu cerita dongeng favorit anak-anak di kala Natal.

Menceritakan petualangan seorang gadis 14 tahun bernama Clara (diperankan Mackanzie Foy) ke empat negeri ajaib: Negeri Kepingan Salju (Land of Snowflakes), Negeri Permen (Land of Sweets), Negeri Bunga (Land of Flowers) dan Alam Keempat (Fourth Realm).

Petualangan ini berawal ketika Clara mendapati hadiah Natal berupa sebuah kotak musik dari ibunya, Marie. Kotak itu berisi catatan bertuliskan "Semua yang kamu butuhkan berada di dalam". Sayangnya, kotak itu terkunci.

Ketika kunci kotak musik ini ditemui Clara dari hadiah Natal sang ayah, Drosselmeyer (Morgan Freeman), masuklah gadis itu ke dunia paralel berisi boneka dan pasuka tikus.

Salah satu keunggulan film ini adalah latar belakang tempat yang megah dan warna-warni. Efek CGI yang ditampilkan Disney tampak indah, magis dan nyata.

Soundtrack 'The Nutcracker' yang dimainkan pianis Lang Lang menambah suasana khas Natal. Selain itu, banyak soundtrack orisinal yang diciptakan James Newton Howard (pembuat soundtrack The Hunger Games, Fantastic Beast dan The Dark Knight).

Film ini dibintangi Mackenzie Foy sebagai Clara, Morgan Freeman menjadi Drosselmeyer, Helen Mirren sebagai karakter antagonis Mother Ginger, dan Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy.

The Nutcracker and The Four Realms tayang di bioskop Indonesia mulai 2 November 2018.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/02/awali-keseruan-natal-dengan-film-the-nutcracker-and-the-four-realms

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awali Keseruan Natal dengan Film The Nutcracker and The Four ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.