Search

Adaptasi Novel Karya Atho, Film Dua Surga Dalam Cintaku Mulai ...

JawaPos.com - Cakrawala Studio Film (CSF) menggelar syukuran film Dua Surga Dalam Cintaku (DSDC) di Hotel Sofyan Tebet Jaksel, Kamis (01/11). Film drama religi tersebut diadaptasi dari novel wartawan senior almarhum Atho Al Rahman. 

Dengan pemain pameran Yuki Kato (Zilkha), Alif Alli (Arham), dan Keira Shabira (Husna), syuting film akan dilakukan di Jakarta, Makkah, dan Madinah. 

Artis pendukung lainnya adalah Early Ashyla (Umi), Iwan Burnani (Papa Zilka), Ivanka Suwandi (mama Zilka), Azza Galedda (Putri), Nurul Anissa Hasanah (Fauziah), Cahya Arynahara (Jamil), Irza Mahatir (Ali), Yugo Werner (Erwin), dan Edy Tambudo (anak buah Erwin). 

Sutradara Kiki Nuriswan mengatakan, syukuran film tersebut diharapkan bisa memberi kesuksesan dalam film genre religi. Lebih lanjut, menurutnya, novel tersebut bisa difilmkan berkat kerja keras almarhum Atho Al Rahman.

Kiki bercerita tentang proses perjuangan almarhum sampai akhirnya produksi. Film Dua Surga Dalam Cintaku mulai produksi di Madinah dan Makkah untuk syuting pada 03 November ini. Lokasi lainnya adalah di Tangerang Selatan dan Bogor. Ada sekitar 20 pemain yang ikut ambil bagian. 


Dalam syuting di Makkah nantinya akan melibatkan tim kecil. "Tetap niat ibadah di sana sambil syuting. Semoga film bisa sukses," katanya. 

Executive Producer Dwipa Oktafoma mengatakan, awal bertemu dengan almarhum penulis ini dia langsung tertarik dengan ceritanya. Lalu dia bersedia mewujudkan Novel tersebut menjadi film. "Semoga film ini sukses  box office," katanya. 

Film tersebut menceritakan tokoh Arham, seorang mahasiswa tingkat akhir dari sebuah universitas Islam di Jakarta. Arham mempunyai teman kecil bernama Husna. Mereka diam-diam saling mencintai.

Sampai suatu hari mereka saling menyadari bahwa telah jatuh cinta. Mereka melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ternyata, Husna mempunya penyakit akut, yaitu kanker otak. Husna juga divonis hidupnya tidak akan lama. Arham bertekad untuk menemani Husna sampai akhir hayatnya.

Husna dan keluarganya mendorong Arham untuk melanjutkan pendidikannya. Dengan berat hati, akhirnya Arham move on berpisah dengan istri tercinta untuk menyelesaikan studinya.

Zilka seorang wanita muda yang sempat terjerumus ke dunia hitam, berusaha untuk berhijrah ke jalan yang benar. Dia membutuhkan seorang lelaki yang bisa dijadikan pembimbing ke kehidupannya yang lebih baik. 

Pertemuannya dengan Arham, memberi harapan kepada Zilka lelaki yang diharapkan menjadi pembimbing hidupnya. Arham dengan segala kebaikan hatinya dihadapkan kepada dilema untuk memberikan kebaikan kepada semua orang disekelilingnya. 

Kehadiran Erwin seorang psikopat dari masa lalu Zilka menambah kompleksnya masalah yang dihadapi Arham.

(yuz/JPC)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.jawapos.com/music-movie/01/11/2018/adaptasi-novel-karya-atho-film-dua-surga-dalam-cintaku-mulai-produksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adaptasi Novel Karya Atho, Film Dua Surga Dalam Cintaku Mulai ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.