Search

Perankan Rangga di Film Layar Lebar Terbarunya, Rio Dewanto ...

AKTOR Rio Dewanto (31) kembali menerima tantangan untuk memerankan karakter, dalam sebuah film layar lebar terbarunya yang bertajuk 'Hanum & Rangga'.

Film tersebut mengangkat sebuah realita cerita dari sang penulis, yakni Hanum Salsabila Rais, anak dari politikus PAN, yakni Amien Rais beserta suaminya, Rangga Almahendra.

Dalam film karya rumah produksi MD Pictures, Rio Dewanto memerankan karakter Rangga, suami dari Hanum dengan sosok yang humoris, sabar, dan pintar.

"Kesulitannya menjadi Rangga itu sebenarnya menjadi humoris sih, walaupun bagian itu yang sedikit. Tapi, saya merasa tuh diri saya ngga sehumoris yang dimiliki Rangga. Tapi itu malah yang menjadi lucu," kata Rio Dewanto ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018), bersama dengan Alex Abbad untuk mempromosikan film 'Hanum & Rangga'.

Selain kesulitan menjadi humoris, suami pemain film Atiqa Hasiholan itu juga kesulitan bagaimana bisa membuat audiens untuk bisa menikmati jalan ceritanya.

"Sulitnya sih yah men-deliver ke audiens soal jalan cerita ini. Untuk karakter Rangga sendiri sih ngga begitu sulit juga," ucapnya.

"Meskipun sampai sekarang saya belum bertemu dengan Rangga yang aslinya," tambahnya.

Butuh waktu sekitar tiga bulan untuk ayah satu anak ini bisa mendalami karakter Rangga. Dua bulan menjalani reading dan worksop, kemudian sekitar dua minggu menjalani syuting di New York, Amerika Serikat.

Beruntung, Rio mengaku tidak harus menjadi karakter Rangga yang sesungguhnya. Meski jalan ceritanya sudah dikembangkan, namun karakter Rangga di film dan aslinya sedikit berbeda.

"Jadi yah bagaimana saya bisa terus konsisten menjadi Rangga di sini. Karena arahan sutradara dan produser juga jangan terlalu mirip dengan Rangga aslinya," ujar Rio Dewanto.

RIO Dewanto saat berkunjung ke Redaksi Wartakotalive.com di Palmerah, Jakarta, Senin (5/11/2018).
RIO Dewanto saat berkunjung ke Redaksi Wartakotalive.com di Palmerah, Jakarta, Senin (5/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/05/perankan-rangga-di-film-layar-lebar-terbarunya-rio-dewanto-merasa-tak-humoris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perankan Rangga di Film Layar Lebar Terbarunya, Rio Dewanto ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.