Search

Aliando Syarief Lakoni Aksi Berbahaya di Film Asal Kau Bahagia

TEMPO.CO, Jakarta -Aktor Aliando Syarief berani dan berhasil melakoni adegan berbahaya seorang diri dalam film remaja terbaru Asal Kau Bahagia yang diadaptasi dari lagu terkenal karya Armada Band dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Di film tersebut, ada satu adegan Aliando mengalami kecelakaan mobil. Awalnya Aliando sempat ragu, apa benar adegan tersebut  aman. "Apalagi waktu itu sutradara sempat bertanya kepada saya apa yakin akan melakukan adegan itu seorang diri dan saya sudah iyakan. Jadi persiapannya sudah seaman mungkin," katanya di Jakarta, Jumat, 2 November 2018.

Aliando mengaku sempat dibayang-bayangi rasa takut pada awalnya ketika akan melakukan adegan berbahaya tersebut seorang diri.

Kecemasan itu juga turut dirasakan oleh sutradara Rako Prijanto yang sempat khawatir saat Aliando ingin melakukan adegan berbahaya seorang diri, tanpa pemeran pengganti.

"Padahal waktu itu kita sudah menyiapkan pemeran pengganti, karena memang di lokasi syuting akan sangat berbahaya,"ujarnya.Aliando Syarief. TABLOIDBINTANG.COM

Namun setelah Aliando ingin melakukannya sendiri, menurut Rako, pihaknya langsung menyiapkan semua perangkat keamanan dan setelah workshop dan percobaan trial and error akhirnya adegan tersebut berjalan lancar.

Selain itu, sutradara yang pernah menggarap Teman Tapi Menikah ini mengaku senang bisa membuat Asal Kau Bahagia sebagai satu karya untuk penonton film Indonesia. 

"Film ini memiliki cerita yang kuat dan saya berharap penonton film Indonesia juga bisa merasakan seperti apa yang saya rasakan saat menonton Asal Kau Bahagia ini,'" ujar Produser Falcon Pictures Frederica.

Baca: Jarang Tampil, Aliando Syarief Tak Takut Popularitasnya Turun

Selain Aliando Syarief, Asal Kau Bahagia juga dibintangi  Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rasya. Film itu akan tayang mulai 27 Desember 2018.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://seleb.tempo.co/read/1142670/aliando-syarief-lakoni-aksi-berbahaya-di-film-asal-kau-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aliando Syarief Lakoni Aksi Berbahaya di Film Asal Kau Bahagia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.