Search

Syuting Film Rust Kembali Dimulai, 18 Bulan Usai Insiden Alec Baldwin - Republika Network

Lokasi syuting film Rust. Sumber: Republika
Lokasi syuting film Rust. Sumber: Republika

IBUWARUNG -- Produksi film Rust akan dimulai kembali pada Kamis (27/4/2023) di Montana, Amerika Serikat (AS). Syuting kembali dilakukan 18 bulan setelah aktor Alec Baldwin menembakkan peluru langsung yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins selama pembuatan film di New Mexico.

Baldwin akan kembali ke lokasi syuting dua minggu sebelum dimulainya sidang pengadilan di New Mexico untuk memutuskan apakah dia harus diadili atas tuduhan kejahatan pembunuhan tidak disengaja atas kematian Hutchins pada Oktober 2021. Syuting akan dilanjutkan di set Yellowstone Film Ranch Montana, menurut Melina Spadone, seorang pengacara untuk Rust Movie Productions.

Baldwin pada bulan Oktober menyelesaikan gugatan dengan suami sinematografer, Matt Hutchins, di mana pembuatan film akan dimulai kembali dengan aktor utama yang sama dan sutradara yang sama, Joel Souza, yang terluka dalam penembakan tahun 2021. Di bawah kesepakatan itu, Hutchins menjadi produser eksekutif di film tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Halyna Hutchins terbunuh di lokasi syuting film Western di New Mexico, sedangkan Souza terluka oleh peluru yang ditembakkan Baldwin saat berlatih adegan di sebuah gereja pada 21 Oktober 2021. Baldwin sejak itu mengaku tak mengetahui bahwa ada peluru tajam dalam senjata itu.

Baldwin juga membantah telah menarik pelatuk senjata yang menewaskan Hutchins. Hannah Gutierrez-Reed, yang bertugas sebagai orang yang menyiapkan senjata dalam film Rust, juga didakwa dengan dua dakwaan pembunuhan tidak disengaja.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vaWJ1d2FydW5nLnJlcHVibGlrYS5jby5pZC9wb3N0cy8yMTIzMDEvc3l1dGluZy1maWxtLXJ1c3Qta2VtYmFsaS1kaW11bGFpLTE4LWJ1bGFuLXVzYWktaW5zaWRlbi1hbGVjLWJhbGR3aW7SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Film Rust Kembali Dimulai, 18 Bulan Usai Insiden Alec Baldwin - Republika Network"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.