Search

Vino G Bastian Tersanjung, Film Buya Hamka Dapat Dukungan PP Muhammadiyah dan UHAMKA - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Buya Hamka yang akan tayang di bioskop mulai 20 April 2023 menempatkan Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella sebagai pemeran utama. Jelang perilisan, film ini didukung banyak pihak.

Terbaru, Buya Hamka karya sutradara Fajar Bustomo itu mendapat dukungan dari PP Mumammadiyah dan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA). Ini melegakan hati Vino G. Bastian.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (3/4/2023), sang aktor merasa tersanjung karya terbarunya yang dirilis jelang Lebaran 2023 disambut hangat.

“Mewakili segenap pemain yang terlibat dalam produksi ini, saya tersanjung dan menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk film Buya Hamka,” kata Vino G. Bastian.

2 dari 4 halaman

Tuntunan Bagi Generasi Muda

“Saya harap, film ini jadi tuntunan bagi generasi muda. Buya Hamka adalah pahlawan, sastrawan, sekaligus jurnalis yang memiliki tempat tersendiri dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat Indonesia,” urainya.

Terpisah, Sekretaris Umum PP Muhammdiyah, Abdul Mu'ti mengajak warga dan lembaga pendidikan Muhammadiyah untuk mengapresiasi film Buya Hamka rilisan Falcon Pictures bersama StarVision.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengerahkan Massa

Menurutnya, film ini bukan semata cari untung, melainkan menginspirasi pencinta sinema dan masyarakat Tanah Air. Buya Hamka memuat sisi keteladanan dari sang Pahlawan nasional.

“Karenanya lembaga pendidikan Muhammadiyah, terutama kampus yang dimiliki siap mengerahkan massa buat menonton sekaligus memperkaya nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan,” cetus Abdul Mu'ti.

4 dari 4 halaman

Hamka-Hamka Muda

Rektor Universitas UHAMKA, Gunawan Suryoputro. sepakat mendorong civitas academica kampus UHAMKA untuk menonton film Buya Hamka yang diyakini kaya inspirasi. Apalagi UHAMKA punya misi mewariskan karakter Berkemajuan Buya Hamka kepada mahasiswa.

“Motto kami di sini menyebut Hamka-Hamka muda, karena beliau punya talenta, autodidak, belajar sepanjang hayat. Itu jadi motivasi bagi kami untuk jadi Hamka-Hamka muda,” tutup Gunawan Suryoputro.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzUyNTEzNjUvdmluby1nLWJhc3RpYW4tdGVyc2FuanVuZy1maWxtLWJ1eWEtaGFta2EtZGFwYXQtZHVrdW5nYW4tcHAtbXVoYW1tYWRpeWFoLWRhbi11aGFta2HSAXhodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzUyNTEzNjUvdmluby1nLWJhc3RpYW4tdGVyc2FuanVuZy1maWxtLWJ1eWEtaGFta2EtZGFwYXQtZHVrdW5nYW4tcHAtbXVoYW1tYWRpeWFoLWRhbi11aGFta2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vino G Bastian Tersanjung, Film Buya Hamka Dapat Dukungan PP Muhammadiyah dan UHAMKA - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.