Search

Link Nonton Film My Sassy Girl, Film yang Diperankan Jefri Nichol dan Tiara Andini - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Film My Sassy Girl adalah film Indonesia yang di-remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama. Jika versi aslinya diperankan oleh aktor korea Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun film versi Indonesia diperankan oleh aktor Indonesia terkenal Jefri Nichol dan penyanyi jebolan Indonesia Idol Tiara Andini.

My Sassy Girl sendiri sempat tayang pada tahun 2022 lalu dengan genre film romansa komedi. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini berdurasi 1 jam 58 menit dengan rating usia 16 tahun keatas.

Meskipun telah tayang tahun 2022 lalu, film ini pun sekarang sudah bisa disaksikan langsung di layanan streaming online prime video dengan subtitle yang tersedia yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Link Nonton My Sassy Girl

Untuk menonton film ini bisa disaksikan secara legal di situs resmi Prime Video yaitu primevideo.com. Film ini pun banyak disambut baik oleh para penonton baik yang ingin menonton kembali atau tidak sempat menonton di bioskop sebelumnya.

Sinopsis My Sassy Girl

Film komedi romansa ini menceritakan tentang Gian (Jefri Nichol) yang harus menghadapi situasi tidak terduga. Di mana ia harus menjaga seorang wanita mabuk bernama Sisi (Tiara Andini).

Ia harus bisa memastikan Sisi bisa sampai di hotel dengan selamat karena kondisinya yang sedang mabuk. Namun, justru Gian pun harus menghadapi kesalahpahaman dengan Sisi dan keduanya bertemu lagi.

Gian dan Sisi pun harus menjalin hubungan dan membuat Gian merasa tidak rela untuk melepaskan Sisi. Meskipun mempunyai perasaan melankolis dan terikat pada masa lalu Sisi sendiri merasa bahagia ketika bersama Gian.

Namun masalahnya dia sendiri merasa tidak pantas untuk merasa bahagia, pada akhirnya keduanya mempunyai hubungan yang rumit. Namun akankah Gian dan Sisi bisa bersama dan menjalin kisah romansanya?

Daftar Pemeran My Sassy Girl

Adapun berikut ini adalah daftar pemeran untuk film My Sassy Girl (2022):

1. Tiara Andini sebagai Sisi

2. Jefri Nichol sebagai Gian

3. Raja Giannuca sebagai Ifan

4. Petrus Mahendra sebagai Ifan

5. Ibnu Wardani sebagai Joko

6. Ferry Salim sebagai Ayah Sisi bernama Saleh

7. Aida Nurmala sebagai Ibu Sisi bernama Mirna

8. Surya Saputra sebagai Ayah Gian bernama Yudha

9. Indy Barens sebagai Ibu Gian bernama Ratih

10. Vonny Anggraini sebagai Bibi Ruth

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vcmVnaW9uYWwvcmVhZC81MjU0NzMzL2xpbmstbm9udG9uLWZpbG0tbXktc2Fzc3ktZ2lybC1maWxtLXlhbmctZGlwZXJhbmthbi1qZWZyaS1uaWNob2wtZGFuLXRpYXJhLWFuZGluadIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTI1NDczMy9saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW15LXNhc3N5LWdpcmwtZmlsbS15YW5nLWRpcGVyYW5rYW4tamVmcmktbmljaG9sLWRhbi10aWFyYS1hbmRpbmk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Nonton Film My Sassy Girl, Film yang Diperankan Jefri Nichol dan Tiara Andini - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.