Search

7 Film Komedi Netflix Thailand, Terbaru Bua Pun: Beauty and The Blade - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film komedi merupakan salah satu genre yang banyak disukai oleh penonton Indonesia, termasuk komedi dari Thailand yang tayang di layanan streaming berbayar Netflix.

Berikut tujuh film komedi Netflix Thailand yang bisa menjadi pilihan jika ingin mencoba genre ini.

Sebagian film komedi Thailand ini mengemas kisah percintaan yang santai. Namun, ada juga yang mengisahkan tentang petualangan hingga aksi balas dendam.

Namun karena dibalut dengan unsur komedi, film-film ini tetap terasa ringan dan menghibur. Cocok untuk Anda yang ingin menonton tanpa menambah kepenatan. Berikut rekomendasinya.

1. Bua Pun: Beauty and The Blade (2023)

Film Thailand Netflix terbaru ini bergenre aksi komedi dan baru akan rilis di Netflix pada 20 April 2023. Film ini dibintangi oleh Anne Thongprasom, Kanawut Traipipattanapong, hingga Apaporn Nakornsawan.

Bua Pun: Beauty and The Blade mengangkat kisah Bua, perempuan muda yang pemberani dan luar biasa. Bersama teman-temannya, Bua berusaha melindungi harta desa dari kelompok jahat yang memburunya.


2. The Lost Lotteries (2022)

Film Thailand The Lost Lotteries (2022)Rekomendasi film komedi Netflix Thailand, The Lost Lotteries (Courtesy of Netflix)

The Lost Lotteries berkisah tentang aksi Tay (Sky Wongravee), anak pengusaha lotre yang berusaha menyelamatkan kertas-kertas lotre milik ibunya yang dicuri oleh kelompok mafia.

Dalam aksinya, Tay dibantu oleh empat orang lainnya yang juga ingin mendapatkan uang dari lotre tersebut. Mereka adalah Zoe (Pat Napapa), Beat (Minnie Phatira), Wen (Jazz Chuanchuen), dan Khung (Somjit Jongjohor).


3. Fast & Feel Love (2022)

Film komedi Thailand ini bercerita tentang Kao (Nat Kitcharit), seorang pemuda yang baru menjajal sport stacking dan ingin menaklukkan rekor dunia.

Namun, di tengah ambisinya itu, ia harus berjuang untuk mengembalikan hubungannya dengan pacarnya yang tiba-tiba minta putus. Selain itu, ia juga harus belajar keterampilan dasar rumah tangga yang terasa sepele tapi berat untuknya.

4. Love Destiny: The Movie (2022)

Film Thailand Love Destiny: The Movie (2022)Rekomendasi film komedi Netflix Thailand, Love Destiny: The Movie(GDH 559 via IMDb)

Film komedi Netflix Thailand berikutnya adalah Love Destiny: The Movie yang diangkat dari drama berjudul sama. Seperti dramanya, film ini mengisahkan tentang pencarian takdir cinta Phop (Pope Thanawat).

Ternyata, takdir cinta yang selama ini dia yakini adalah Gaysorn (Bella Ranee), perempuan yang dijodohkan dengannya, namun selalu ia tolak. Gaysorn yang ditolak pun akhirnya tak mudah luluh ketika Phop mengejarnya kembali.


5. AI Love You (2022)

AI Love You dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok yang sebelumnya populer karena membintangi film legendaris Crazy Little Thing Called Love pada 2010. Film ini pun semacam 'reuni' bagi penggemar mereka berdua.

Namun, berbeda dengan film mereka dulu, AI Love You menghadirkan cerita gedung pintar dengan sistem kecerdasan buatan (AI) bernama Dob yang menyukai Lana (Baifen Pimchanok).

Dob pun masuk ke dalam tubuh Bob (Mario Maurer) untuk mengejar cinta Lana.


6. The Con-Heartist (2020)

film thailand The Con-Heartist (2020)Rekomendasi film komedi Netflix Thailand, The Con-Heartist (Jor Kwang Films)

Film Thailand rekomendasi Netflix selanjutnya adalah The Con-Heartist yang dibintangi oleh Baifern Pimchanok sebagai Ina dan Nadech Kugimiya sebagai Tower.

Kisahnya mengenai Ina yang menjadi korban penipuan mantan pacar dan ingin membalas dendam. Akhirnya Ina bekerja sama dengan Tower yang sebelumnya ingin menipunya juga.

Mereka menyusun rencana agar bisa mendapat uang dari mantan pacar Ina. Rupanya, rencana balas dendam ini menimbulkan benih-benih cinta antara Ina dan Tower.


7. Friend Zone (2019)

Film ini juga dibintangi oleh Baifern Pimchanok. Namun kali ini, ia menjadi Gink, perempuan yang diam-diam disukai oleh sahabatnya sendiri, Palm (Naphat Siangsomboon).

Hanya saja, Palm tidak pernah berani mengungkapkannya, sehingga terjebak dalam zona pertemanan alias friend zone. Hal ini karena Palm tak mau merusak pertemanannya selama ini dengan Gink.

Itulah tujuh film komedi Netflix Thailand. Selamat menonton!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA0MDYxNjA2NTgtMjI1LTkzNDUzNy83LWZpbG0ta29tZWRpLW5ldGZsaXgtdGhhaWxhbmQtdGVyYmFydS1idWEtcHVuLWJlYXV0eS1hbmQtdGhlLWJsYWRl0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDQwNjE2MDY1OC0yMjUtOTM0NTM3LzctZmlsbS1rb21lZGktbmV0ZmxpeC10aGFpbGFuZC10ZXJiYXJ1LWJ1YS1wdW4tYmVhdXR5LWFuZC10aGUtYmxhZGUvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Komedi Netflix Thailand, Terbaru Bua Pun: Beauty and The Blade - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.