Search

LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Terjamin Aman - detikInet

Jakarta -

Saat ini, semakin banyak orang yang beralih ke situs-situs streaming film online untuk menonton film dan serial TV favorit mereka. Sayangnya, tidak semua situs streaming film online legal dan aman untuk digunakan.

Beberapa situs, seperti LK21 dan IndoXXI, dapat menimbulkan risiko bagi penggunanya. Situs tersebut sering kali menampilkan iklan-iklan mengandung malware yang dapat membahayakan keamanan penggunanya.

Selain itu LK21 dan IndoXXI adalah situs streaming film online ilegal. Mereka menawarkan film dan serial TV secara gratis tanpa izin atau lisensi dari pemilik hak cipta. Karena itu baiknya memilih 20 link nonton film online berikut ini, aman dari malware serta legal.

20 Link Nonton Film Online Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini, salah satunya Wakanda Forever. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar.

Bahkan ada konten dari Indonesia, terbaru serial Teluh Darah yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. Bagi kamu yang menyukai musik dapat menikmati penampilan Bono U2 dan Milet Cyrus.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Paling terbaru serial The Glory Season 2. Ada pula sesi olahraga hasil kolaborasi dengan Nike.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Consultant dan The Rings of Power. Selama bulan puasa ini bakal hadir film baru Indonesia, mulai dari Qodrat, Miracle in Cell No 7, Srimulat dan KKN di Desa Penari versi extended.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

Jika ingin mengikuti serial The Last of Us maka pilihannya HBO Go. Selain itu kamu bisa menonton film terbaru dari Hollywood, seperti Top Gun Maverick.

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjY2MjIxMC9sazIxLWRhbi1pbmRveHhpLWJhaGF5YS0yMC1saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW9ubGluZS1pbmktdGVyamFtaW4tYW1hbtIBc2h0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjY2MjIxMC9sazIxLWRhbi1pbmRveHhpLWJhaGF5YS0yMC1saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW9ubGluZS1pbmktdGVyamFtaW4tYW1hbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LK21 dan IndoXXI Bahaya, 20 Link Nonton Film Online Ini Terjamin Aman - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.