Search

6 Film Komedi Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Cuti Lebaran, dari Genre Romcom - Family - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nonton film komedi saat lebaran bisa jadi pertimbangan ketika ngumpul bareng keluarga. Apalagi, ada jajaran film komedi terbaru 2023 tersedia melalui saluran streaming online.

Film komedi terbaru 2023 tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. Di bulan April ini saja, ada sejumlah film komedi terbaru yang sayang buat kalian lewatkan. Mulai dari nonton film komedi terbaru melalui bioskop ataupun streaming online, bisa banget jadi pilihan saat cuti lebaran.

Oleh karena itu, simak di bawah ini apa saja rekomendasi film komedi terbaru yang cocok ditonton ketika cuti lebaran. Cek apakah ada bintang favorit kalian di film komedi terbaru sebagai berikut.

•

1. SCANDAL MAKERS

Film komedi terbaru yang cocok ditonton saat cuti lebaran salah satunya SCANDAL MAKERS. Film ini telah dirilis pada awal tahun 2023 lalu yang diperankan oleh Vino G. Bastian, Beby Tsabina, dan Jared Ali. Mengangkat genre komedi, SCANDAL MAKERS mengisahkan seorang penyiar radio bernama Oskar yang tiba-tiba memiliki anak dan cucu.

Karin dan Gempa, hadir dalam kehidupan Oskar setelah mengaku sebagai anak serta cucu. Tak percaya dengan pengakuan tersebut, Oskar akhirnya meminta tes DNA. Mengejutkannya, hasil tes tersebut rupanya keduanya sedarah.

Oskar kemudian menutupi skandal tersebut lantaran karirnya tengah mencapai masa puncak. Sampai suatu ketika, Karin dan Gempa mengikuti sebuah kontes pencarian bakat. Kehidupan mereka mulai terusik publik. Akankah identitas Karin dan Gempa terkuak? Kalian dapat streaming film ini melalui Prime Video.

2. A TOURIST'S GUIDE TO LOVE

Film komedi terbaru yang bisa menemani cuti lebaranmu salah satunya A TOURIST'S GUIDE TO LOVE. Film ini rencana rilis pada 21 April 2023. Mengangkat genre petualangan, komedi dan romantis, A TOURIST'S GUIDE TO LOVE siap menghiburmu dengan kisah cinta antara turis dan tour guide.

Sementara itu, sinopsis A TOURIST'S GUIDE TO LOVE mengisahkan tentang Amanda Riley yang melakukan petualangan di Vietnam. Ia pun mengunjungi sejumlah wisata di Vietnam dipandu tour guide bernama Sinh. Perlahan, Amanda mulai jatuh hati pada sang tour guide. Kisah romansa berbalut komedi bakalan kalian saksikan di film A TOURIST'S GUIDE TO LOVE. Kalian bisa streaming melalui Netflix.

3. JIN & JUN

Film komedi Indonesia terbaru yang rilis pada 2023 selanjutnya adalah JIN & JUN. Film ini rencana tayang pada malam lebaran 20 April 2023 mendatang. Diperankan oleh Rey Bong, JIN & JUN bakalan membuatmu bernostalgia dengan film lawas berjudul sama.

Sementara itu, sinopsis JIN & JUN mengisahkan tentang seorang remaja yang bertemu dengan jin dari sebuah guci. Seperti film JIN & JUN, sosok Jin tersebut bakalan membantu Jun mengabulkan berbagai keinginannya. Hadirnya sosok Jin ini mengubah kehidupan Jun. Termasuk saat dulunya ia jadi korban bully teman-temannya kini berbanding terbalik. Sayangnya, semua kesenangan tersebut juga memiliki efek tersendiri. Penasaran? Kalian dapat menyaksikan film ini di bioskop.

4. WE HAVE A GHOST

WE HAVE A GHOST juga termasuk film komedi terbaru 2023. Film bergenre keluarga, petualangan dan komedi ini rilis pada Februari 2023. WE HAVE A GHOST mengangkat kisah menarik tentang hantu yang malah populer di media sosial.

Film ini menyoroti kehidupan keluarga Kevin yang berhadapan dengan hantu bernama Ernest. Kevin sebenarnya punya indra keenam sehingga bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Kehadiran sosok hantu tersebut membuat kehidupan keluarga Kevin malah jadi sorotan di media sosial. Di sisi lain Kevin akan membantu memecahkan sebuah misteri tentang kehidupan masa lalu hantu Ernest. Belum lagi, sebelumnya Kevin malah jadi incaran CIA karena sosok hantu tersebut viral di medsos. Akankah ia berhasil menjalankan misinya? Kalian dapat nonton kelanjutan kisah WE HAVE A GHOST melalui saluran Netflix.

5. DEAR DAVID

Film komedi terbaru selanjutnya adalah DEAR DAVID. Film ini diperankan oleh Emir Mahira dan Shenina Cinnamon yang akan beradu akting sebagai lawan main. Sementara itu, DEAR DAVID mengangkat genre komedi romance berlatarkan dunia sekolah.

Sinopsis DEAR DAVID mengisahkan sosok Laras, siswa SMA yang dikenal berprestasi. Namun ternyata, ada sisi lain dari sosok Laras yang terkenal siswa teladan di sekolah. Ini bermula ketika blog pribadinya terkuak ke sekolah termasuk mengenai fantasinya terhadap sosok David. Nama baik Laras akhirnya dipertaruhkan setelah rahasianya terbongkar. Sementara itu, sosok David ternyata memiliki sebuah trauma di masa lalu. Film ini dapat kalian saksikan melalui saluran Netflix.

6. KILLING ROMANCE

Buat penggemar film Korea, KILLING ROMANCE bisa masuk daftar watchlist. Film Korea ini diketahui baru saja rilis. Diperankan oleh Lee Hanee, Lee Sun-Kyun dan Gong Myung. Film KILLING ROMANCE mengisahkan kehidupan artis bernama Hwang Yeo Rae. Meskipun sosoknya adalah artis terkenal, tak jarang ia mendapat cibiran karena kemampuan aktingnya. Suatu ketika, Hwang Yeo Rae menikah dengan pria yang ia temui ketika pernah melakukan perjalanan ke sebuah pulau. Sayangnya, kehidupan pernikahannya juga tak bahagia.

Ia justru merasa ingin kembali menjadi artis setelah vakum. Namun, hal tersebut tak diizinkan oleh sang suami. Bak keberuntungan muncul, sosok Kim Beom Woo yang dikenal fans berat Hwang Yeo Rae malah terlibat kesepakatan dengan sang artis. Hwang Yeo Rae berusaha terlepas dari suaminya dengan bantuan Kim Beom Woo. Sayangnya, film ini belum rilis di Indonesia ya. Kita nantikan kabar terbarunya KLovers.

Itulah rekomendasi film komedi cocok ditonton saat cuti lebaran. Selamat menyaksikan.

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvZmlsbS1rb21lZGktdGVyYmFydS15YW5nLWNvY29rLWRpdG9udG9uLXNhYXQtY3V0aS1sZWJhcmFuLWRhcmktZ2VucmUtcm9tY29tLWZhbWlseS03MTIyZTIuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Film Komedi Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Cuti Lebaran, dari Genre Romcom - Family - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.