Search

Sebanyak Apa John Wick Muncul di Film Ballerina? - detikHot

Jakarta -

John Wick: Chapter 4 kini sedang tayang di bioskop dan dapat ulasan positif dari penonton hingga kritikus. Banyak orang ingin menyaksikan lebih banyak aksi seru dari karakter-karakter dalam film ini.

Setelah John Wick: Chapter 4, dari semesta yang sama akan dibuat film spin-off berjudul Ballerina. Sebanyak apa John Wick (Keanu Reeves) akan muncul di situ?

Ballerina merupakan spin-off John Wick yang akan mengambil latar waktu di antara film ketiga dan keempat. Ana de Armas akan menjadi pemeran utama film yang disutradarai Len Wiseman ini. Karakter-karakter dari John Wick akan ditampilkan di sana seperti The Director (Anjelica Huston), Charon (Lance Reddick), Winston Scott (Ian McShane), dan tentu saja John Wick sendiri.

Sebelumnya produser Erica Lee menyebut bahwa Keanu Reeves menghabiskan seminggu di lokasi syuting Ballerina. Sementara Lance Reddick hanya syuting dalam sehari saja. Ballerina menjadi salah satu penampilan terakhir Lance Reddick sebelum meninggal dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, penulis naskah Ballerina, Shay Hatten juga menambahkan informasi soal penampilan karakter-karakter tersebut. Dia juga membeberkan soal 'dapur' Ballerina dan proses syuting yang sudah mereka lakukan sejauh ini.

"Kita dapat banyak gambar Keanu Reeves karena John Wick adalah karakter yang utuh dan bukan sosok cameo. Aku tidak bisa bilang banyak, tapi penampilannya di film ini akan bikin penonton bersemangat," kata Shay Hatten. Dia juga menambahkan ada detail-detail yang akan bisa ditangkap oleh fans John Wick di Ballerina.

Karakter Ballerina muncul pertama kali di film John Wick 3: Parabellum. Sebelumnya karakter ini diperankan oleh Unity Phelan. Selain Ballerina, akan ada pula spin-off lainnya seperti The Continental yang akan dibuat menjadi serial.

Serial tersebut bercerita tentang prequel dari filmnya, atau 40 tahun sebelum kejadian di dalam film. Bagaimana klub pembunuh bayaran tersebut terbentuk serta cerita lengkap dari para anggota-anggota di sana. Tak hanya itu saja, kabarnya serial itu akan dibintangi oleh Mel Gibson juga.

Simak Video "Keanu Reeves Cuma Bicara 380 Kata di 'John Wick: Chapter 4'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2NTA1NDQvc2ViYW55YWstYXBhLWpvaG4td2ljay1tdW5jdWwtZGktZmlsbS1iYWxsZXJpbmHSAVlodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02NjUwNTQ0L3NlYmFueWFrLWFwYS1qb2huLXdpY2stbXVuY3VsLWRpLWZpbG0tYmFsbGVyaW5hL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebanyak Apa John Wick Muncul di Film Ballerina? - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.