Search

5 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bulan Mei 2023 yang Sayang Dilewatkan, Mulai Fast and Furious hingga Kajiman - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir April 2023, para pecinta berat film tentunya sudah mulai ancang-ancang untuk memilih  apa saja judul-judul film yang akan ditonton pada bulan depan, tepatnya Mei 2023.

Rangkaian judul film yang paling diantisipasi pada Mei 2023 memang sudah dibahas oleh banyak pihak sebelumnya. Bahkan, trailer film untuk bulan Mei pun sudah dirilis oleh pihak rumah produksi dan distributor.

Sementara para pecinta berat film sudah ancang-ancang, beda halnya dengan orang-orang yang hanya ingin menonton film untuk sekadar mengisi waktu luang atau mencari hiburan bersama teman maupun keluarga di bioskop.

Tentunya, butuh referensi film yang layak untuk disaksikan agar waktu tidak terbuang sia-sia. Deretan film Hollywood dan Indonesia pun bisa menjadi pilihan utama untuk ditonton sepanjang Mei 2023 mendatang. Apa sajakah itu? Berikut deretannya.

2 dari 6 halaman

1. Fast and Furious 10

Fast and Furious 10 atau yang juga memiliki judul resmi Fast X, merupakan film yang dirasa sangat layak untuk ditonton pada Mei 2023 mendatang.

Film ini kembali dibintangi Vin Diesel dan rekan-rekannya dengan karakter antagonis baru yang dimainkan Jason Momoa.

Menariknya, film ini akan memunculkan kembali mendiang Paul Walker sekaligus ucapan perpisahan kepada karakternya, Brian O'Conner.

3 dari 6 halaman

2. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi penutup trilogi tim antariksa milik Marvel Studios. Uniknya, film ini kembali menampilkan karakter yang sudah tewas secara emosional dalam film ketiga Avengers.

Namun begitu, sang sutradara, James Gunn, memperingatkan fans dan penonton bahwa film ini bakal menyajikan rangkaian adegan menyedihkan lagi yang tak kalah emosional.

4 dari 6 halaman

3. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Bulan Mei juga masih menjadi sasaran para produser film horor untuk menancapkannya di layar bioskop. Salah satunya adalah Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Film Kajiman rasanya bisa menjadi pengisi waktu yang pas lantaran desain demitnya yang terlihat sangat mengerikan. Begitu juga ceritanya yang menyorot seorang perawat wanita yang terseret ritual sesat setelah ibunya meninggal.

5 dari 6 halaman

4. Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Selain horor, pada bulan Mei nanti bioskop juga akan menayangkan film drama Indonesia berjudul Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Dari sinopsisnya, film ini menjanjikan banyaknya adegan-adegan mengharukan nan menyentuh hati yang membuat pengalaman menonton tak sia-sia. 

Kisah film menyorot seorang gadis bernama Angel (Cut Beby Tsabina) yang dipenuhi rasa bersalah setelah kehilangan kakaknya untuk selamanya. Memulai lembaran, Angel pindah ke Yogyakarta.

Namun di sana ia malah bertemu dengan Andromeda (Fico Fachriza), laki-laki yang mengidap spektrum autisme dan mengingatkannya pada mendiang kakaknya. Sisi mengharukan bakal terlihat ketika Angel berusaha keras untuk mewujudkan impian Andromeda.

6 dari 6 halaman

5. The Little Mermaid

Baiklah, judul terakhir ini mungkin bakal menuai pro dan kontra serta tidak sreg di mata sebagian dari Anda semua lantaran cast-nya yang dinilai tak mirip dengan Ariel versi kartun era 1990-an silam.

Namun, The Little Mermaid versi live-action ini memiliki kekuatan pada suara vokal sang aktris utamanya, Halle Bailey. Bahkan, ekspresi Halle di trailer pun membuat kita penasaran bakal diapakan oleh Disney nantinya Ariel versi live action ini.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMinwFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzUyNjczOTIvNS1maWxtLWluZG9uZXNpYS1kYW4taG9sbHl3b29kLXRheWFuZy1idWxhbi1tZWktMjAyMy15YW5nLXNheWFuZy1kaWxld2F0a2FuLW11bGFpLWZhc3QtYW5kLWZ1cmlvdXMtaGluZ2dhLWthamltYW7SAZYBaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81MjY3MzkyLzUtZmlsbS1pbmRvbmVzaWEtZGFuLWhvbGx5d29vZC10YXlhbmctYnVsYW4tbWVpLTIwMjMteWFuZy1zYXlhbmctZGlsZXdhdGthbi1tdWxhaS1mYXN0LWFuZC1mdXJpb3VzLWhpbmdnYS1rYWppbWFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bulan Mei 2023 yang Sayang Dilewatkan, Mulai Fast and Furious hingga Kajiman - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.