Search

Film Kun Anta Wa Anta Sapa Anak Indonesia Lebih Luas - detikHot

Jakarta -

Film Kun Anta Wa Anta sebelumnya sudah tayang di jaringan bioskop XXI. Tapi kini film tersebut menyapa ke jaringan yang lebih luas, yakni CGV.

Hal ini dikarenakan film tersebut ingin menjangkau anak Indonesia lebih luas lagi. Film ini sendiri mendapatkan tanggapan positif dari banyak pihak.

Salah satunya yang turut memberikan apresiasinya adalah Menparekraf Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia Uno.

Meski memiliki jadwal yang sibuk, Nur Asia Uno memiliki kesempatan untuk menyaksikan film ini. Tidak sendiri, Nur Asia Uno datang menyaksikan film ini bersama anaknya, Sulaiman.

"Film ini sangat menginspirasi dari berbagai hal, mulai dari menyayangi binatang, lingkungan, mencintai sesama manusia, toleransi, persahabatan, pokoknya sangat edukatif," kata Nur Asia Uno saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat akhir pekan kemarin.

Sulaiman mengaku senang karena bisa nonton film tersebut. Dalam kesempatan itu ada juga Kak Seto yang turut hadir.

"Ini bukan hanya film anak, tapi film keluarga dan Ini film pendidikan juga. Semua anak hebat di Indonesia terwakili dengan tokoh-tokoh di film ini. Saya betul-betul jatuh cinta sama film ini," kata Kak Seto.

Usai penayangan film di CGV, jika tak ada-aral melintang, Kun Anta Wa Anta bakal menggelar penayangan spesial.

"Kita akan ada tayangan reguler di libur lebaran, kalau yang sekarang kami punya program weekend ngabuburit di 8 titik. Ini bukan film untuk XXI, tapi untuk anak-anak Indonesia, jadi kami akan jalan terus, maju terus berkeliling ke sekolah, ke berbagai tempat utk menjangkau anak-anak," kata Rina Novita selaku perwakilan dari DNA Production.

Beberapa pemain yang terlibat dalam film ini di antaranya Donny Alamsyah, Mario Irwinsyah, Mathias Muchus, Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Balgis Balfas, Kayla Haryo dan Austyn Senduk.

"Film ini bertutur tentang berbagai hal yang menjadi trending topic mulai dari sindikat perdagangan satwa liar, kesalahpahaman antar umat beragama, sampai ke persahabatan yang tidak tergoyahkan oleh perbedaan. Semua filosofi kehidupan tersebut dikemas dengan luwes dalam satu film anak-anak yang edukatif tanpa membosankan. Memang sudah menjadi mimpi saya untuk membuat film anak-anak tetapi yang ceritanya juga disukai oleh orang dewasa," tutur Rina Novita.

Simak Video "Kak Seto Selalu Berponi, Apa Alasannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2NTUwNTYvZmlsbS1rdW4tYW50YS13YS1hbnRhLXNhcGEtYW5hay1pbmRvbmVzaWEtbGViaWgtbHVhc9IBXmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2NTUwNTYvZmlsbS1rdW4tYW50YS13YS1hbnRhLXNhcGEtYW5hay1pbmRvbmVzaWEtbGViaWgtbHVhcy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Kun Anta Wa Anta Sapa Anak Indonesia Lebih Luas - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.