Search

Rekomendasi Film untuk Temani Libur Akhir Pekan - Metro TV News

29 April 2023 10:29

Dalam cuplikan yang dirilis di kanal YouTube Marvel, film The Marvels menghadirkan Captain Marvel alias Carol Danvers sebagai karakter utama. Karakter ini kembali diperankan aktris Hollywood, Brie Larson.

Dalam cerita The Marvels, Carol mendapatkan kembali identitasnya dari pemerintahan tirani Bangsa Kree dan telah membalas dendam pada Supreme Intelligence. Akan tetapi, konsekuensi yang tidak diharapkan datang dan membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang tidak sedang dalam kondisi stabil.

Aktor Park Seo Joon berperan sebagai Pangeran Yan yang berasal dari planet yang hanya bisa berkomunikasi dengan musik dan lagu. Uniknya Park Seo Joon tampil dengan rambut panjang, alih-alih seram ketika memerintahkan untuk berperang, justru banyak yang menilai dalam penampilannya di The Marvels lucu.

Ada juga film Renfield. Film ini bernuansa fantasi dibalut sedikit horor. Film ini berceritakan tentang pria yang ditakdirkan menjadi klien drakula. Pria sebagai Renfield merasa lelah ekerja sebagai pelayan drakula. Renfield sampai berkonsultasi agar bisa menghirup udara bebas dan tidak lagi menjadi pelayan. 

Film Peterpan & Wendy. Film ini untuk Anda yang suka petualangan. Film ini berceritakan kisah petualangan di Neverland sudah tayang mulai 28 April 2023. Dalam film ini, Peterpan diperankan Alexander Molony dan tokoh Wendy diperankan Ever Gabo Anderson. 

Menceritakan tentang gadis muda yang menghindar dari tuntutan untuk  bersekolah di asrama. Karena ia tidak mau meninggalkan rumahnya. Kemudian, Wendy bertemu dengan seorang laki-laki yang menolak untuk dewasa, yaitu Peterpan. 
 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L05yV0NaQnB5LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdW50dWstdGVtYW5pLWxpYnVyLWFraGlyLXBla2Fu0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film untuk Temani Libur Akhir Pekan - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.