Search

7 Rekomendasi Situs Nonton Film Online Legal Terbaik, Bye IndoXXI-LK21 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Menonton film di situs ilegal seperti IndoXXI, Rebahin, dan LK21 sangat berbahaya dan tidak disarankan. Sebaiknya Anda memilih situs nonton film online yang legal dan tepercaya.

Menonton film di situs ilegal tak hanya melanggar hak cipta tetapi juga memiliki banyak dampak buruk. Pasalnya, malware dapat memasuki komputer hingga menyebabkan kerusakan sistem, selain itu koneksi internet juga bisa melambat.

Saat ini terdapat sejumlah situs nonton film yang direkomendasikan. Selain legal dan aman, situs-situs tersebut juga mudah diakses.

Pilihannya tontonannya pun sangat beragam dengan biaya berlangganan yang bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan budget. Bahkan ada juga beberapa situs yang menawarkan promo tanpa berbayar di awal penggunaannya.

Situs Nonton Film Online Legal Terbaik

Women at home watching movieFoto: iStockphoto/Marco_Piunti)

Berikut rekomendasi situs nonton film online terbaik pengganti situs berbahaya yang ilegal seperti IndoXXI, Rebahin, dan LK21.

1. CatchPlay+

CatchPlay+ merupakan situs nonton film online yang menyediakan berbagai genre film, seperti action, drama, hingga komedi.

Layanan streaming film ini juga dapat diakses secara gratis dengan pemakaian terbatas. Apabila ingin menikmati fiturnya, Anda bisa membayar Rp45 ribu per bulan.

2. Bioskop Online

Hadir saat pandemi Covid-19, Bioskop Online merupakan layanan menonton film yang dapat menjadi pilihan. Anda dapat mengaksesnya secara langsung melalui situs resminya.

Adapun sistem pembayarannya sendiri menyerupai bioskop offline. Anda cukup membayar film yang hendak ditonton.

3. HBO Go

Situs nonton film online selanjutnya adalah HBO Go. Di situs ini penggunanya dapat menikmatinya berbagai film Hollywood.

Menariknya, HBO Go menawarkan fitur gratis selama tujuh hari. Jika ingin memperpanjang, Anda dapat membayar Rp60 ribu per bulannya.

4. iFlix

Berikutnya adalah iFlix yakni situs streaming film yang berasal dari Malaysia. Situs ini menyediakan film-film box office, serial televisi, drama Korea, serial, film Indonesia, hingga tontonan khusus anak-anak.

Anda dapat mengakses beberapa tontonan secara gratis. Namun apabila ingin menikmati konten yang lebih puas, penggunanya bisa berlangganan.

5. Klik Film

Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film yang legal dan aman. Tak hanya film Indonesia, Anda juga dapat menonton film mancanegara di Klik Film.

Untuk mengaksesnya, Anda dapat menggunakan aplikasi atau melalui situs Klik Film.

6. WeTV

Situs nonton film online berikutnya adalah WeTV. Situs yang satu ini menyajikan sejumlah judul film dan serial.

Untuk menikmatinya, Anda dapat mengaksesnya di situs resmi WeTV.

7. Viu

Viu merupakan situs nonton online yang menyediakan berbagai judul film dan serial yang menarik. Situs ini juga menyediakan drama Korea populer yang sedang hits.

Untuk berlangganan, Anda cukup membayar Rp30 ribu saja per bulannya.

Demikian rekomendasi tujuh situs nonton film online yang dapat menjadi pilihan. Selalu pilih situs legal dalam menonton film agar lebih aman. Selamat menonton!

(juh/fef)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL3Rla25vbG9naS8yMDIzMDQxMDE3MTMzNi0xOTAtOTM1ODQ1LzctcmVrb21lbmRhc2ktc2l0dXMtbm9udG9uLWZpbG0tb25saW5lLWxlZ2FsLXRlcmJhaWstYnllLWluZG94eGktbGsyMdIBigFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL3Rla25vbG9naS8yMDIzMDQxMDE3MTMzNi0xOTAtOTM1ODQ1LzctcmVrb21lbmRhc2ktc2l0dXMtbm9udG9uLWZpbG0tb25saW5lLWxlZ2FsLXRlcmJhaWstYnllLWluZG94eGktbGsyMS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Situs Nonton Film Online Legal Terbaik, Bye IndoXXI-LK21 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.