Search

9 Rekomendasi Film Indonesia di Viu Berbagai Genre, Drama hingga Horor - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Viu merupakan aplikasi streaming yang menyediakan berbagai film dari mancanegara, termasuk Indonesia. Ada sejumlah rekomendasi film Indonesia di Viu yang dapat dipilih untuk mengisi waktu luang.

Selain alur ceritanya yang seru dan temanya yang menarik, genre film yang ditawarkan pun beragam, mulai dari drama, komedi, hingga horor.

Dengan banyaknya pilihan genre tersebut, Anda bisa memilih film yang sesuai dengan keinginan. Terlebih, lewat aplikasi Viu, Anda tidak perlu keluar rumah untuk menyaksikan sejumlah film tersebut.

Lantas apa saja film Indonesia yang ada di Viu? Simak rekomendasinya berikut.

Di bawah ini deretan film Indonesia di Viu yang dapat menjadi pilihan tontonan.

1. Susah Sinyal (2017)

Cuplikan film Susah Sinyal.Rekomendasi film Indonesia di Viu, Susah Sinyal (Dok. Starvision Plus)

Susah Sinyal merupakan film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakarsa. Film ini menceritakan kehidupan seorang ibu bernama Ellen yang bekerja sebagai pengacara.

Namun, pekerjaan tersebut menyita waktu Ellen sehingga membuatnya tidak memiliki waktu untuk putrinya yakni Kiara.

2. Milly & Mamet (2018)

Rekomendasi film Viu Indonesia berikutnya adalah Milly & Mamet. Film garapan Ernest Prakarsa ini bergenre komedi dan melanjutkan kisah dari film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang kisah percintaan Milly dan Mamet yang berumah tangga dan tengah sibuk mengurus bayi mereka.

3. Dua Garis Biru (2019)

Film drama garapan sutradara Gina S. Noer yang berjudul Dua Garis Biru ini menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang remaja SMA bernama Dara dan Bima.

Namun, hubungan mereka berubah menjadi penuh konflik ketika Dara hamil. Pasangan muda ini harus bertanggung jawab atas perbuatan yang tidak pernah terbayangkan oleh anak seusia mereka.

4. Ghost Writer (2019)

Film Horor Ghost WriterRekomendasi film Indonesia di Viu, Ghost Writer (Arsip IMDB)

Disutradarai oleh Bene Dion, Ghost Writer merupakan film horor komedi yang menceritakan tentang Naya, seorang penulis yang kehabisan ide untuk menulis.

Suatu hari ia bertemu hantu bernama Galih. Hal tersebut membuatnya terinspirasi untuk menulis novel berdasarkan kisah hantu Galih.

5. Habibie & Ainun 3 (2019)

Habibie & Ainun 3 merupakan film garapan Hanung Bramantyo bergenre drama. Film ini menceritakan tentang kisah Ainun di masa muda.

Film tentang cinta Habibie dan Ainun ini ditutup dengan kutipan Habibie dan potongan video salah satu episode Mata Najwa.

6. Lampor: Keranda Terbang (2019)

Lampor: Keranda Terbang merupakan film horor Indonesia garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang bisa Anda saksikan di Viu.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang kehidupan warga Temanggung yang hilang, sakit, bahkan hingga gila oleh teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.

7. Pocong The Origins (2019)

Pocong the OriginRekomendasi film Indonesia di Viu, Pocong The Origins (dok. Starvision Plus via YouTube)

Rekomendasi film Indonesia di Viu selanjutnya adalah Pocong The Origins. Film horor yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini menceritakan tentang Sasthi yang harus mengantar jenazah ayahnya.

Sang ayah, yakni Ananta adalah seorang pembunuh yang dieksekusi mati oleh negara dan dimakamkan di kampung halamannya. Sasthi dan kawannya Yama menghadapi berbagai gangguan gaib sepanjang perjalanan menuju pemakaman.

8. Wedding Agreement (2019)

Disutradarai oleh Archie Hekagery, film drama berjudul Wedding Agreement ini menceritakan tentang kisah cinta sepihak akibat perjodohan antara Tari dan Bian.

Pada hari pertama mereka tinggal bersama, Bian tiba-tiba menyerahkan surat perjanjian bahwa pernikahan mereka harus berakhir setelah satu tahun. Namun tak disangka, kejadian demi kejadian membuat Bian maupun Tari membuka hati satu sama lain.

9. Yowis Ben 2 (2020)

Yowis Ben 2 merupakan film lanjutan dari kisah cinta Bayu terhadap Susan. Film drama komedi ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak.

Dalam Yowis Ben 2, diceritakan bahwa kenyataan pahit terus menghampiri Bayu. Mulai dari putusnya Batu dengan Susan, hingga harus diusir dari kontrakan karena tidak sanggup membayar.

Demikian rekomendasi film Indonesia di Viu berbagai genre yang sayang dilewatkan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA0MTEwOTE1MDktMjI1LTkzNjA2OC85LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0taW5kb25lc2lhLWRpLXZpdS1iZXJiYWdhaS1nZW5yZS1kcmFtYS1oaW5nZ2EtaG9yb3LSAYgBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMwNDExMDkxNTA5LTIyNS05MzYwNjgvOS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWluZG9uZXNpYS1kaS12aXUtYmVyYmFnYWktZ2VucmUtZHJhbWEtaGluZ2dhLWhvcm9yL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Rekomendasi Film Indonesia di Viu Berbagai Genre, Drama hingga Horor - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.