Search

The Conjuring 4 Jadi Film Terakhir sebelum Lanjut ke Serial TV - detikHot

Jakarta -

The Conjuring Universe masi jadi semesta film horor yang paling disukai. Meski tidak keseluruhan film dalam serinya mendapat pujian dan rating baik (seperti Annabelle Comes Home misalnya), kelanjutan semesta ini tetap dinantikan. The Nun 2 akan tayang akhir tahun ini dan masih ada satu lagi film dari seri The Conjuring, yakni film keempat, yang akan menyusul tayang.

The Conjuring 4 akan jadi akhir cerita Ed dan Lorraine Warren yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Hingga saat ini, The Conjuring 4 masih dalam tahap pengembangan cerita dan belum dipastikan kapan bakal mulai diproduksi dan tayang. Meski begitu, kisah The Conjuring tidak akan tamat di sini.

James Wan dan Peter Safran sudah punya rencana untuk membawa The Conjuring Universe ke serial TV setelah The Conjuring 4 tayang. Masing-masing dari mereka akan menjabat produser dan produser eksekutif buat proyek ini. Dua nama ini memang tidak terpisahkan dari kesuksesan The Conjuring Universe, sehingga Warner Bros. Discovery pun akan mempertahankan mereka sebagai pentolan di balik layar.

Tapi rencana ini masih belum dikonfirmasi. Namun kemungkinan besar akan terwujud mengingat Warner Bros. Discovery baru saja mengumumkan platform MAX (sebelumnya HBO Max) yang bakal menghadirkan serial-serial original terbaru seperti serial Harry Potter sebanyak 7 season dan juga serial Welcome to Derry yang diadaptasi dari film It dan It Chapter II.

Belum adanya konfirmasi mengenai serial ini sejalan juga dengan absennya konfirmasi dari Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Dua aktor yang jadi ikon The Conjuring Universe ini seharusnya memang diajak bergabung kalau ceritanya masih berkutat pada pasangan Ed dan Lorraine Warren. Terlebih apabila serial ini nanti akan mengeksplor deretan benda-benda terkutuk yang ada di museum mereka.

Yang pasti, serial The Conjuring tidak akan berakhir begitu saja karena studio masih melihat potensi dan pundi-pundi uang dari franchise ini. Kita hanya tinggal menantikan kepastian dari pihak studio menyoal serial tersebut.

Sementara itu The Nun 2 dijadwalkan tayang pada September 2023. Bintang The Last of Us dan Euphoria, Storm Reid, bakal bergabung dalam proyek ini.

"Karakter yang aku mainkan luar biasa. Kurasa dia memberikan sentuhan funky untuk cerita ini dan aku suka itu," kata Storm Reid dalam wawancara dengan Collider.

Dia juga membeberkan, The Nun 2 punya kisah menyeramkan. Tapi fokusnya tak hanya sekadar untuk membuat penonton takut dan terjebak dalam kengerian.

Storm Reid menyebut perkembangan karakter dalam film ini pun layak dinantikan. Dari situlah perjalanan cerita akan jadi jauh lebih emosional.

"Ada banyak jalan cerita karakter di film ini yang melibatkan emosi. Aku merasa hal-hal itu klop dan menjadikan orang-orang tertarik untuk menyaksikan The Nun 2," lanjut dia.

Simak Video "Alasan Hanggini Tertarik Main Film Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY2NzUzNDIvdGhlLWNvbmp1cmluZy00LWphZGktZmlsbS10ZXJha2hpci1zZWJlbHVtLWxhbmp1dC1rZS1zZXJpYWwtdHbSAWhodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02Njc1MzQyL3RoZS1jb25qdXJpbmctNC1qYWRpLWZpbG0tdGVyYWtoaXItc2ViZWx1bS1sYW5qdXQta2Utc2VyaWFsLXR2L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Conjuring 4 Jadi Film Terakhir sebelum Lanjut ke Serial TV - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.